SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

JOGJA—Guna memenuhi kebutuhan data pelanggan Axis pada liburan natal dan tahun baru 2013, Axis menghadirkan promo Internet Big Sale.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan mengungkapkan, saat ini internet menjadi salah satu sarana bagi masyrakat kita untuk saling bersilaturahmi.

Begitu juga dimomen liburan kali ini, media social seperti Twitter, Facebook menjadi sarana untuk saling mengucapkan selamat Natal dan tahun baru.

“Melalui promo ini, AXIS yakin dapat memenuhi komitmennya dalam menghadirkan “Internet untuk Rakyat”, menjadikan internet berkecepatan tinggi lebih terjangkau bagi seluruh masyarakat,” kata Daniel  dalam rilisnya, Minggu (23/12/2012).

Perpanjangan promo AXIS Pro dan Internet Gaul akan memungkinkan para pelanggan kami untuk mengakses internet dan jejaring sosial kapan saja mereka inginkan tanpa perlu khawatir biaya internet yang membengkak.

“Kini kami telah menambah FUP internet hingga 6GB, meningkatkan kecepatan hingga 7.2 Mbps, dan yang terpenting adalah tetap mempertahankan harga yang sama, cukup Rp49.000. “

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya