SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menjelang libur tahun baru, permintaan tiket kereta api dipastikan akan melonjak tajam. Meski demikian, PT Kereta Api Indonesia (KAI) tetap tidak akan memberikan kursi tambahan di tahun ini. Namun, PT KAI akan menambah jadwal perjalanan. Menurut Kepala Humas PT KAI Daops I Mateta Rizalulhaq, Rabu (21/12), penambahan perjalanan diberikan untuk kereta Argo Lawu, Cirebon Ekspres, dan Parahyangan.

Bila sebelumnya Argo Lawu dari Gambir menuju Solo hanya satu perjalanan, maka menjelang Natal dan tahun baru kali ini akan menjadi dua perjalanan per harinya. Untuk kereta Cireks (Cirebon Ekpress), juga akan ditambah dua perjalanan setiap harinya. Sedangkan Kereta Parahyangan ditambah 1 perjalanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penambahkan perjalanan Argo Lawu malam dilakukan pada 22 dan 23 Desember serta 29 sampai 31 Desember. Sedangkan penambahan kereta Cireks, dilakukan pada 23 dan 24 Desember serta 29 Desember hingga 2 Januari. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya