SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Pengunjung mal Ambarrukmo Plaza (Amplaz) pada libur panjang Natal dan tahun baru diprediksi mencapai hingga 75.000 pengunjung per hari.

General Manager Mal Ambarukmo Plaza, Selasa (18/12/2012) menyatakan, kenaikan pengunjung bisa mencapai 30% dari hari biasa. Saat ini saja pada hari biasa rata-rata per hari pengunjung mencapai 50.000 orang. “Bahkan mendekati 60.000 orang itu kalau hari biasa,” terang Surya Ananta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kenaikan jumlah pengujung Natal dan tahun baru diyakini tak akan jauh berbeda dengan saat liburan Idul Adha. Menyambut momen Natal pula, manajemen mal menyediakan dekorasi ruangan bernuansa kutub utara di lantai dua. Sesuai tema Natal yang kerap identik dengan musim dingin dan salju. Di tempat ini para pengunjung bisa berfoto untuk mengabadikan kunjunganya di Mal Ambarukmo Plaza.

Namun, kendati pengunjung bakal melonjak, saat ini lanjutnya ada sedikit ketidaknyamanan bagi pengunjung mal yang buka sejak 2006 silam itu. Karena tengah berlangsung pembangunan area parkir mobil. Pembangunan parkir mobil ini juga termasuk parkir kendaraan Hotel Royal Ambarukmo yang tepat berada di sebelah timur Mal.

“Sehingga sebagian mobil harus parkir menggunakan lahan warga, tapi hanya sementara. Ini untuk menambah kapasitas parkir tahun depan. Sekarang ini parkir berkurang 300 kendaraan karena pembangunan, tapi kalau sudah jadi nanti bisa menjadi 500 parkir kendaraan,” ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya