NATAL 2016 : Libur, Perbankan Buka Layanan Terbatas
Ilustrasi Bank BNI (JIBI/Bisnis/Dok)

Libur Natal 2016, bank buka layanan terbatas.

Solopos.com, SOLO — Perbankan membuka layanan terbatas saat libur Natal, pada Senin (26/12/2016). Hal ini untuk melayani kebutuhan transaksi masyarakat.

Branch Manager BNI Solo Arifin, Iwan Affandi, mengungkapkan operasional layanan terbatas dilakukan pada pukul 08.00 WIB-15.00 WIB. Selain jam operasional yang dibatasi, layanan ini juga terbatas hanya ada di BNI Slamet Riyadi.

“Layanan yang dibuka hanya transaksi pembayaran BBM [bahan bakar minyak] ke Pertamina oleh SPBU [stasiun pengisian bahan bakar umum] dan transfer antar BNI,” ujar Iwan kepada Solopos.com, Jumat (23/12/2016).

Hal yang sama juga dilakukan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Pempimpin Cabang BRI Solo Sudirman, A. Andy Sulistyo, mengatakan layanan terbatas dilayani di kantor BRI Solo Sudirman dan BRI Solo Slamet Riyadi.

Sedangkan Kepala Operasi Cabang BCA Slamet Riyadi, Krismanto Medio S.C., mengatakan layanan terbatas dilakukan pada Sabtu (24/12) bersamaan dengan weekend banking. Oleh karena itu, Senin kantor BCA tutup.

“Setiap Sabtu selalu ada layanan weekend banking sehingga layanan terbatas dilakukan bersamaan dengan itu dan Senin layanan di BCA libur,” kata dia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom