SOLOPOS.COM - Duma Riris Silalahi dan Judika Sihotang (clear.co.id)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah penyanyi dan musisi papan atas Tanah Air bakal diboyong ke panggung Konser Rohani Katolik bertajuk Breakthrough Charity Worship Concert yang digelar perdana bagi umat Katolik Soloraya di Diamond Convention Centre Solo, Selasa (12/11/2013) malam.

Konser amal itu rencananya dipandu Duma Riris Silalahi. Bakal hadir pula Judika Sihotang, Regina Idol, Joy Tobing, Lea Simanjuntak, hingga musisi senior Harvey Malaiholo ke panggung utama konser rohani itu. Dalam acara yang mulai digelar pukul 18.00 WIB itu, desainer kondang Anne Avantie juga bakal memberikan kesaksiannya di sela-sela konser.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Humas penyelenggara Konser Rohani Katolik Soloraya Esther Umomi mengutarakan lewat konser rohani yang digelar jelang perayaan Natal ini pihaknya ingin berbagi kasih kepada sesama. “Kami ingin berbagi kasih kepada sesama. Seluruh hasil penjualan tiket konser rohani ini akan kami sumbangkan bagi pembangunan gereja di Soloraya,” terangnya ketika berbincang dengan wartawan di Diamond Convention Centre Solo, Senin (11/11/2013) petang.

Selain ingin berbagi kepada sesama, lanjutnya, konser ini juga diharapkan bisa mengedukasi generasi muda Katolik untuk mau peduli kepada sekitarnya. “Lewat cara seperti ini, kami juga ingin memberikan edukasi bagi Orang Muda Katolik (OMK) di Soloraya untuk berbagi. Ke depan biar ada kaderisasi kegiatan amal seperti ini,” imbuhnya.

Meskipun penjualan tiket baru dibuka awal November lalu, Esther mengutarakan peminat konser rohani amal di Soloraya cukup besar. “Kami bersyukur sekali kurang dari sepekan kemarin, 2.000 lembar tiket sudah terjual,” katanya.

Seluruh penampilan penyanyi dan musisi papan atas Tanah Air ini nantinya dipandu Talenta Kombo Band dan diiringi paduan suara Kharisma Solo. “Penyanyi dan musisi tersebut kami pilih karena mereka mau ikut dalam misi pelayanan ini. Tak ketinggalan Anne Avantie yang mendukung penyelenggaraan acara ini,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya