SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdhalifah (detik)

Nassar dan Muzdhalifah (detik)

Pesta dengan konsep 1001 malam digelar dalam resepsi pernikahan Nassar ‘KDI’ dan Muzdhalifah di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (27/6/2012). Ternyata itu bukan yang terakhir, bakal ada lagi pesta untuk merayakan pernikahan mereka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mereka rencananya akan menggelar ngunduh mantu yang memang menjadi kebiasaan keluarga. Kali ini, keduanya pun akan kembali menggelar pesta di Bandung.

“Masih ada acara ngunduh mantu, supaya cepat beres dan kembali lagi bekerja. Acaranya besok cuma selamatan saja,” ungkap Nassar saat ditemui di DahSyat RCTI, Jakarta Barat, Jumat (29/6/2012).

Meski tak merencanakan pesta yang mahal, Nassar mengaku sudah memesan tempat di Hotel Savoy Homann Bandung. Bahkan, di sana ia akan menempati kamar yang pernah dipakai oleh presiden pertama Republik Indonesia.

“Pernah jadi tempat tinggal pak Soekarno. Aku ingin ambil sejarahnya. Aku juga dapat free kamar yang pernah ditempati pak Karno itu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya