SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdhalifah (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Nassar dan Muzdhalifah (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA-Pernikahan super mewah Nassar ‘KDI’ dan Muzdhalifah dikabarkan menelan biaya hingga Rp4 miliar. Namun Nassar membantah hal tersebut.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Baginya, pernikahan tersebut bisa terwujud karena bantuan dari berbagai pihak. Ia juga berterimakasih pada beberapa jajaran pemerintah daerah yang sudah datang langsung ke pernikahannya.

“Banyak yang memberikan sponsor dari kolega. Mungkin kelihatannya segitu, tapi kan banyak sekali yang kasih sumbangan untuk resepsi ini,” ujar Nassar saat resepsi di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (27/6/2012) malam.

Nassar pun membantah jika pernikahannya menelan biaya hingga Rp4 miliar. Ia hanya ingin membuat pesta syukuran saja atas pernikahannya itu.

“Ratusan juga nggak ini. Ketawa-ketawa aja. Peres (bohong) saja kalau ada yang bilang Rp4 miliar. Pesta ini ungkapan rasa syukur, bukan pamer kemewahan ya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya