SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON—Gelandang Samir Nasri kembali dikecam penggemar Arsenal. Bahkan para penggemar Arsenal ingin Manajer Arsene Wenger mendepak Nasri.

Pada pertandingan melawan Newcastle United akhir pekan lalu, Nasri dikecam para penggemar Arsenal meski ia tidak bermain. Para penggemar Arsenal geram setelah Nasri menolak tawaran baru dari Arsenal berupa gaji 90.000 pounds per pekan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Para penggila Arsenal sadar Manchester City kini tengah membidik Nasri. Manchester City pun bersedia menggandakan gaji Nasri jika pemain asal Prancis tersebut mau ditransfer dengan nilai 22 juta pounds.

Menanggapi kecaman tersebut, Nasri menulis dalam akun Twitter miliknya, “Saya dengar para penggemar menyanyi mengenai saya pada Sabtu lalu. Itu sangat tidak menghormati saya. Toh saya masih merupakan pemain Arsenal.”

Namun komentar Nasri tersebut dikecam Tim Payton dari Arsenal Supporters Trus. Payton mengatakan, “Kicauan Nasri tidak pantas.”

Menurut Payton, Wenger selalu mengatakan hanya pemain yang berkomitmen di Arsenal yang bisa main untuk tim. “Karena ia tidak memiliki komitmen, ia harus hengkang. Arsenal lebih besar daripada satu orang pemain saja,” kata Payton.

Wenger tidak bisa menurunkan Nasri pada pertandingan melawan Udinese malam ini. Kendati demikian, Wenger mengatakan, “Para pemain kami membutuhkan dukungan penggemar.”(Tempointeraktif)

Foto (offsidegoals.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya