SOLOPOS.COM - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, siap memberi dukungannya pada Manuel Pellegrini, seandainya jadi menukangi City. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, siap memberi dukungannya pada Manuel Pellegrini, seandainya jadi menukangi City. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengaku terkesan dengan kinerja Manuel Pellegrini selama berkiprah di Spanyol. Karenanya, ia mendukung sepenuh seandainya City jadi merekrut pelatih Malaga itu untuk mengisi kekosongan kursi manajer saat ini.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pellegrini sudah sejak lama diisukan bakal menangani City, menggantikan Roberto Mancini, yang dipecat sebagai manajer 14 Mei lalu.  Spekulasi ini semakin berhembus kencang menyusul keputusan Pellegrini bakal meninggalkan Malaga akhir musim ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Pellegrini memang belum memutuskan klub mana yang akan ditanganinya selepas dari City. Namun, dari rumor yang beredar pelatih asal Chile itu akan membesut City di awal musim ini. Terkait kabar ini, Nasri telah mengisyaratkan dukungannya terkait potensi kedatangan Pellegrini di Stadion Etihad.

“Saya rasa dia adalah manajer yang hebat,” ujar Nasri pada Sky Sports. “Dia membuktikan dirinya bersama Villarreal. Di Real Madrid, dia juga cukup bagus, meski pun tak memenangi gelar, mereka mengakhiri musim dengan torehan 96 poin. Dan di Malaga juga.”

“Semua tim [yang pernah ditangani Pellegrini] memainkan sepak bola atraktif dan saya rasa itulah yang ingin orang lihat. Anda membayar tiket untuk sepak bola untuk menyaksikan sesuatu yang hebat dan dia adalah jenis manajer yang bisa melakukannya.”

Sementara itu wing back City, Gael Clichy, mengatakan kepada The Sun, bahwa dirinya terkejut Mancini meninggalkan City. Tapi, dirinya menerima kenyataan itu karena timnya berada di bawah performa selama musim ini.

“Kami akan jujur dan mengatakan kami tak memiliki performa apik tahun ini. Kami memulai musim dengan sembarangan dan finis sembarangan,” ujar

“Ini kali pertama manajer dipecat saat saya berada di klu, jadi ini sedikit mengagetkan dan jika Anda melihat rekornya itu sulit dipahami.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya