SOLOPOS.COM - Samir Nasri (Ist)

Samir Nasri (Ist)

Gelandang Manchester City, Samir Nasri.
dokJIBI

Solopos.com, LONDON – Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengklaim kariernya hidup kembali di bawah kepemimpinan manajer Manuel Pellegrini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain berusia 26 tahun itu menjalani performa impresif bagi The Citizens sejak awal musim ini setelah mengalami kampanye buruk di musim sebelumnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Tahun lalu Nasri dijatuhi hukuman skors tiga pertandingan oleh Federasi Sepak Bola Prancis [FFF] karena sikap yang tidak terpuji di Euro 2012. Tak hanya itu, dia juga mengalami perselisihan dengan mantan manajer di City, Roberto Mancini.

“Tahun lalu sedikit sulit bagi saya secara pribadi karena masalah yang saya alami di Euro dan hal lainnya,” ujar Nasri dilansir Sky Sport, Minggu (17/11/2013).

“Jadi pada musim panas ini saya menjernihkan pikiran saya dan kembali dengan determinasi untuk mendapatkan sebuah musim hebat. Namun saat ini semuanya baik-baik saja. Saya berada di tempat yang lebih baik dan itulah yang saya inginkan,” imbuh pemain internasional Prancis itu.

Nasri juga meyakini Pellegrini memiliki gaya manajemen tim yang sama seperti manajer Arsenal, Arsene Wenger. Selama tiga tahun Nasri bekerja di bawah kepemimpinan Wenger di Arsenal.

“Dia [Pellegrini] mengingatkan saya pada Arsenal dalam cara dia bekerja. Dia memiliki pendekatan yang sama dalam cara dia berbicara dengan para pemain dan mengatakan kepada pemain ketika hal-hal bagus maupun buruk,” kata Nasri.

“Namun apa yang dikatakan selalu konstruktif dan Anda selalu tahu apa yang dia inginkan dari diri Anda dan apa yang Anda bawa untuk tim,” sambung Nasri.

“Saya merasa dia [Pellegrini] mempercayai saya dan dia memberi saya tanggung jawab di lapangan. Ketika Anda mendapatkan manajer seperti itu, Anda ingin membayar kepercayaan itu dan itulah yang saya usahakan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya