Nasmoco Terima 1.100 New Avanza April Ini

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Nasmoco Group memastikan ketersediaan kendaraan serba guna kecil atau low multipurpose vehicle Avanza pada bulan April 2019 ini mengingat perusahaan mendapatkan pasokan sekitar 1.100 unit mobil tersebut.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto menuturkan pihaknya dapat memenuhi permintaan-permintaan konsumen terhadap LMPV New Avanza yang diluncurkan pada pertengahan Januari 2019 dengan pasok 1.100 unit pada bulan ini. “April saja Avanza 1.100 unit. Jadi, dengan 1.100 unit kita akan tutup permintaan-permintaan konsumen,” kata Fatrijanto di Semarang, Rabu (10/4/2019).

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Dia menambahkan, pihaknya juga berharap kebutuhan masyarakat yang ingin membeli LMPV New Avanza menjelang lebaran dapat terpenuhi semuanya dengan ketersediaan kendaraan tersebut selain dapat menutupi permintaan pelanggan yang masih menunggu kedatangan kendaraan itu. Sebelumnya, perusahaan meyakini penjualan kendaraan bermotor mobilnya akan banyak mengalami peningkatan menjelang lebaran tahun ini. Peningkatan penjualan menjelang lebaran dapat berada pada kisaran 30%—40% dibandingkan dengan bulan-bulan biasa.

Sementara dalam perkembangan lain, Nasmoco menggelar pameran mobil Atrium Mal Paragon, Rabu. CR and Marcomm Departement Head Nasmoco, Hari Setyawan, mengatakan pameran tersebut digelar dalam rangka menyambut hari jadi ke-58 Nasmoco Group. Pameran digelar selama lima hari hingga Minggu (14/4/2019).

“Tema pameran ini adalah dari masa ke masa. Sejarah perjalanan Nasmoco yang awalnya hanya menjual tujuh unit mobil Tiara, hingga sekarang yang melayani ribuan konsumen. Makanya, kami tampilkan mobil tempo dan zaman now,” ujar Hari.

Hari menambahkan untuk mobil klasik,pihaknya meminjam dari para konsumen Toyota. Seperti Toyota AE 86 yang dipinjam dari salah seorang kolega asal Denpasar, Bali. “Mobil itu kondisinya masih bagus. Bahkan, pernah ada yang menawar hingga Rp1,5 miliar tapi enggak dikasih. Itu bukti bahwa investasi di Toyota enggak rugi,” imbuh Hari.

Tak hanya menampilkan parade mobil, selama pameran dealer resmi Toyota di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu juga menawaran sederet program promosi yang berlaku untuk periode April-Juni 2019. “Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY yang telah menggunakan produk dan layanan Nasmoco. Kami hadir semakin dekat melalui jaringan 22 cabang, 14 layanan purnajual,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Langit dari Bumi di Observatorium Bosscha dan Ancaman Polusi Cahaya

      + PLUS Langit dari Bumi di Observatorium Bosscha dan Ancaman Polusi Cahaya

      Observatorium Bosscha yang berlokasi di Lembang, Jawa Barat adalah observatorium astronomi modern pertama di Asia Tenggara, yang berkatnya pengamatan langit dari bumi dapat mendukung pengembangan astrofisika dalam topik bintang, namun kini terancam polusi cahaya.

      Berita Terkini

      Road to Final Piala AFF U-16, Indonesia Cetak 14 Gol Vietnam 13

      Indonesia dan Vietnam menjadi tim paling produktif dengan masing-masing mencetak 14 gol dan 13 gol saat penyisihan dan semifinal Piala AFF U-16 2022.

      Pertamina: Konsumsi Pertalite Capai 16,8 Juta Kiloliter, Masih Amankah?

      Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting, mengatakan ketahanan stok Pertalite berada di level 18,3 hari.

      Solopos Hari Ini: Josua Pegang Kartu Sambo

      Motif pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Josua (J) yang diotaki Irjen Pol. Ferdy Sambo kian terungkap.

      Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (12/8/2022): Ada Satu Film Baru Hlo!

      Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

      Dukung Inovasi Energi, Pertamina Latih Peternak Boyolali Pakai Biogas

      Sebagai upaya menghadirkan energi bersih dan ramah lingkungan, Pertamina terus mendorong inovasi energi baru terbarukan.

      Ada Pemeliharaan, Cek Pemadaman Listrik di Jogja Hari Ini (12/8/2022)

      Berikut ini jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi di Bantul, DI Yogyakarta, pada hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022.

      Indonesia Shopping Festival Dibuka di Solo, Ada Diskon Hingga 77 Persen

      Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyatakan Gibran mengatakan mall menjadi salah satu sektor pendukung pertumbuhan ekonomi.

      Langit dari Bumi di Observatorium Bosscha dan Ancaman Polusi Cahaya

      Observatorium Bosscha yang berlokasi di Lembang, Jawa Barat adalah observatorium astronomi modern pertama di Asia Tenggara, yang berkatnya pengamatan langit dari bumi dapat mendukung pengembangan astrofisika dalam topik bintang, namun kini terancam polusi cahaya.

      Tren Penguatan IHSG Diprediksi Berlanjut, Cek Saham-Saham Ini

      Tren penguatan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan masih akan berlanjut dalam perdagangan Jumat (12/8/2022).

      Cara Membuat Link di Bio Instagram dengan Cepat

      Berikut ini cara mudah untuk memasang link di bio akun Instagram milikmu dengan mudah dan gratis. Enggak repot kok!

      Blora akan Dikenalkan Sebagai Kota Barongan, Apa Itu?

      Bupati Blora Arif Rohman menyatakan Blora akan memperkenalkan kesenian barongan sebagai daya tarik wisawatan untuk berkunjung ke Blora.

      The Sunan Punya Paket Pernikahan Bonus Bulan Madu ke Cappadocia

      Paket pernikahan seharga Rp238.888.000 nett untuk 500 orang itu sudah lengkap dengan berbagai macam fasilitas.

      Perintis Sanggar Bhineka Sukoharjo Beri Les Gratis bagi Anak Yatim

      Kegiatan bimbingan belajar itu sebagai bentuk apresiasi pada anak-anak yang kehilangan orang tuanya karena Covid-19.

      Ketahanan Stok Pertalite di Level 18 Hari, Pertamina Sebut Masih Aman

      PT Pertamina (Persero) melaporkan realisasi penyaluran bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite sudah mencapai 16,8 juta kiloliter dari kuota yang ditetapkan tahun ini sebesar 23,05 juta kiloliter.

      Ini 8 Calon Sekda Sragen yang Disebut-Sebut Bupati

      Delapan kandidat yang merupakan pejabat eselon II Sragen, salah satunya menjadi calon kuat Sekda Sragen.