SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Espos)--Nasmoco Group selaku diler resmi Yoyota Jateng dan DIY merasa optimistis sampai akhir tahun 2010 dapat menjual sebanyak 1.250 unit mobil Yaris.

“Sampai bulan Oktober lalu penjualan Toyota Yaris sudah mencapai angka 1.050 unit,” kata Operation Manager Nasmoco Group Jateng dan DIY Pribadi Dian Nurcahyo kepada wartawan di sela acara <I>Yaris Show Off 2010  di Mall Paragon, Kota Semarang, Sabtu (20/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melihat permintaan Yaris yang cenderung terus meningkat sambung ia, sisa waktu dua bulan November dan Desember optimistis akan dapat mencapai target penjualan sebanyak 1.250 unit.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk mendukung pencapaian angka tersebut dengan menggelar serangkai program antara lain Fantastic Nasmoco dengan memberikan hadiah langsung kepada pembeli Yaris, pembelian melalui kredit tanpa uang muka, dengan bunga kredit 0%.

“Juga melalui ajang Yaris Show Off 2010 yang kami targetkan dapat menjual sebanyak 30 unit Yaris,” ujarnya.

Dia menambahkan untuk market share Toyota Yaris di Jateng dan DIY sampai akhir tahun 2010 ditargetkan sebesar 33%.

“Ini meningkatkan dibandingkan tahun 2009 sebesar 25%. Persaingan mobil kelas medium 4X2 memang ketat,” tandasnya.

Managing Director Nasmoco Group Jateng dan DIY Fatrijanto menambahkan Yaris Show Off 2010 digelar di 10 kota besar di Indonesia, antara lain Semarang, Jogja, Denpasar, Makasar, Menado, Medan, Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

“Namun untuk penyelenggaraan di Jogja dibatalkan karena adanya bencana letusan Gunung Merapi. Sebagai gantinya kami menyumbangkan bantuan Rp 150 juta untuk korban Merapi,” ujar dia.

oto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya