Nasmoco Klaten Gandeng Komunitas Adakan Bakti Sosial

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN – Nasmoco Klaten menggelar kegiatan bertajuk Ngabuburide & Charity bersama Community Nasmoco Klaten, Rabu (22/5/2019) sore. Kegiatan tersebut menjadi ajang bakti sosial serta silaturahmi Nasmoco dengan komunitas otomotif serta pelanggannya.

Acara diawali dengan kumpul bareng di dealer Nasmoco Klaten dilanjutkan touring melintasi ruas jalan di Kabupaten Bersinar. Kegiatan itu diikuti komunitas otomotif White Car Community. Rombongan menuju Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah Klaten, Kelurahan Klaten, Kecamatan Klaten Tengah, untuk menggelar bakti sosial. Mendekati waktu berbuka, rombongan menuju rumah makan Kakung Sableng guna mengikuti buka bersama. Kegiatan diisi dengan ceramah dari salah satu tokoh agama di Klaten.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

“Kami ingin menjalin silaturahmi dengan komunitas, dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan, serta menjalin silaturahmi dengan costumer,” kata Branch Manager Nasmoco Klaten, Nico Apriyono, saat ditemui Solopos.com di sela-sela kegiatan.

Nico mengatakan selain menjadi kegiatan amal serta ajang silaturahmi, acara tersebut menjadi ajang sosialisasi promo kejutan dealer resmi pemasaran mobil Toyota tersebut. Promo itu berlaku selama Mei. “Promo kejutan seperti beli Yaris bisa menapatkan hadiah langsung Samsung S10. Kalau tidak berminat ponselnya bisa diganti dengan gratis BBM. Ada juga promo Toyota Hadiah Ramadan untuk undian satu Toyota Alphard, tiga Toyota Fortuner, dan sembilan Toyota Innova,” kata dia.

Disinggung angka penjualan Toyota di Nasmoco selama Ramadan, Nico optimistis bisa meningkat. Hal itu berdasarkan angka pemesanan serta penjualan selama Mei jika dibandingkan April. “Pemesanan meningkat dibandingkan bulan sebelumnya. Peningkatan 58,8 persen. Sementara, penjualan ada peningkatan 64,71 persen. Jenis yang diminati masih pada kelas Avanza, Calya, Agya, serta Rush,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua White Car Community Regional Jateng-DIY, Heru, mengatakan selama Ramadan komunitasnya akrab dengan kegiatan sosial. Kegiatan yang rutin dilakukan saban Ramadan seperti bagi-bagi takjil, bakti sosial, hingga kegiatan sahur bersama kaum duafa. “Kegiatan kami tidak hanya sekadar hiburan. Tetap ada kegiatan sosial. Istilahnya selama Ramadan itu diisi dengan kegiatan indahnya berbagi bersama,” katanya.

Heru mengapresiasi kegiatan yang digelar Nasmoco Klaten menggandeng komunitas otomotif melakukan aksi sosial hingga buka bersama. “Harapan kami Nasmoco lebih berkembang dan lebih sosial,” katanya.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Langit dari Bumi di Observatorium Bosscha dan Ancaman Polusi Cahaya

      + PLUS Langit dari Bumi di Observatorium Bosscha dan Ancaman Polusi Cahaya

      Observatorium Bosscha yang berlokasi di Lembang, Jawa Barat adalah observatorium astronomi modern pertama di Asia Tenggara, yang berkatnya pengamatan langit dari bumi dapat mendukung pengembangan astrofisika dalam topik bintang, namun kini terancam polusi cahaya.

      Berita Terkini

      50 Guru SMA di Boyolali Ikut Workshop Penulisan Sejarah, Ini Tujuannya

      Workshop menghadirkan narasumber yang berasal dari tim ahli penulisan sejarah dan fasilitator kurikulum merdeka dari Universitas Negeri Semarang (Unnes).

      Jadi Kadiv Propam Gantikan Sambo, Syahar Diantono Ternyata Asli Blora

      Menggantikan Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam Polri, Syahar Diantono ternyata wong asli Blora, Jawa Tengah.

      Angkat Pariwisata Lokal, Mandiri Jogja Marathon 2022 Siap Digelar

      Setelah sempat tertunda selama dua tahun, BankĀ  Mandiri kembali menggelar ajang Marathon skala Internasional di Yogyakarta bertajuk Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2022.

      Terkini! Bharada E Pecat Pengacaranya Deolipa Yumara

      Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada RE atau Bharada E mencabut kuasa pengacaranya, yakni Deolipa Yumara dan Muhammad Burhanuddin mulai Rabu (10/8/2022).

      Road to Final Piala AFF U-16, Indonesia Cetak 14 Gol Vietnam 13

      Indonesia dan Vietnam menjadi tim paling produktif dengan masing-masing mencetak 14 gol dan 13 gol saat penyisihan dan semifinal Piala AFF U-16 2022.

      Pertamina: Konsumsi Pertalite Capai 16,8 Juta Kiloliter, Masih Amankah?

      Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting, mengatakan ketahanan stok Pertalite berada di level 18,3 hari.

      Solopos Hari Ini: Josua Pegang Kartu Sambo

      Motif pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Josua (J) yang diotaki Irjen Pol. Ferdy Sambo kian terungkap.

      Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (12/8/2022): Ada Satu Film Baru Hlo!

      Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

      Dukung Inovasi Energi, Pertamina Latih Peternak Boyolali Pakai Biogas

      Sebagai upaya menghadirkan energi bersih dan ramah lingkungan, Pertamina terus mendorong inovasi energi baru terbarukan.

      Ada Pemeliharaan, Cek Pemadaman Listrik di Jogja Hari Ini (12/8/2022)

      Berikut ini jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi di Bantul, DI Yogyakarta, pada hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022.

      Indonesia Shopping Festival Dibuka di Solo, Ada Diskon Hingga 77 Persen

      Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyatakan Gibran mengatakan mall menjadi salah satu sektor pendukung pertumbuhan ekonomi.

      Langit dari Bumi di Observatorium Bosscha dan Ancaman Polusi Cahaya

      Observatorium Bosscha yang berlokasi di Lembang, Jawa Barat adalah observatorium astronomi modern pertama di Asia Tenggara, yang berkatnya pengamatan langit dari bumi dapat mendukung pengembangan astrofisika dalam topik bintang, namun kini terancam polusi cahaya.

      Tren Penguatan IHSG Diprediksi Berlanjut, Cek Saham-Saham Ini

      Tren penguatan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan masih akan berlanjut dalam perdagangan Jumat (12/8/2022).

      Cara Membuat Link di Bio Instagram dengan Cepat

      Berikut ini cara mudah untuk memasang link di bio akun Instagram milikmu dengan mudah dan gratis. Enggak repot kok!

      Blora akan Dikenalkan Sebagai Kota Barongan, Apa Itu?

      Bupati Blora Arif Rohman menyatakan Blora akan memperkenalkan kesenian barongan sebagai daya tarik wisawatan untuk berkunjung ke Blora.