Tutup Iklan
Branch Manager Nasmoco Klaten, Nico Apriyono, bersama anggota White Car Community berfoto bersama pengurus panti asuhan Yatim Putra Muhammadiyah Klaten, Rabu (22/5/2019) sore. (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN – https://semarang.solopos.com/read/20190411/515/984418/nasmoco-terima-1.100-new-avanza-april-ini" title="Nasmoco Terima 1.100 New Avanza April Ini">Nasmoco Klaten menggelar kegiatan bertajuk Ngabuburide & Charity bersama Community Nasmoco Klaten, Rabu (22/5/2019) sore. Kegiatan tersebut menjadi ajang bakti sosial serta silaturahmi Nasmoco dengan komunitas otomotif serta pelanggannya.

Acara diawali dengan kumpul bareng di dealer Nasmoco Klaten dilanjutkan touring melintasi ruas jalan di Kabupaten Bersinar. Kegiatan itu diikuti komunitas otomotif White Car Community. Rombongan menuju Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah Klaten, Kelurahan Klaten, Kecamatan Klaten Tengah, untuk menggelar bakti sosial. Mendekati waktu berbuka, rombongan menuju rumah makan Kakung Sableng guna mengikuti buka bersama. Kegiatan diisi dengan ceramah dari salah satu tokoh agama di Klaten.

“Kami ingin menjalin silaturahmi dengan komunitas, dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan, serta menjalin silaturahmi dengan costumer,” kata Branch Manager Nasmoco Klaten, Nico Apriyono, saat ditemui Solopos.com di sela-sela kegiatan.

Nico mengatakan selain menjadi kegiatan amal serta ajang silaturahmi, acara tersebut menjadi ajang sosialisasi promo kejutan dealer resmi pemasaran https://otomotif.solopos.com/read/20190406/483/983276/ini-keseruan-jajal-new-avanza-dan-new-veloz-di-jalur-semarang-jogja" title="Ini Keseruan Jajal New Avanza dan New Veloz di Jalur Semarang-Jogja">mobil Toyota tersebut. Promo itu berlaku selama Mei. “Promo kejutan seperti beli Yaris bisa menapatkan hadiah langsung Samsung S10. Kalau tidak berminat ponselnya bisa diganti dengan gratis BBM. Ada juga promo Toyota Hadiah Ramadan untuk undian satu Toyota Alphard, tiga Toyota Fortuner, dan sembilan Toyota Innova,” kata dia.

Disinggung angka penjualan Toyota di Nasmoco selama Ramadan, Nico optimistis bisa meningkat. Hal itu berdasarkan angka pemesanan serta penjualan selama Mei jika dibandingkan April. “Pemesanan meningkat dibandingkan bulan sebelumnya. Peningkatan 58,8 persen. Sementara, penjualan ada peningkatan 64,71 persen. Jenis yang diminati masih pada kelas Avanza, Calya, Agya, serta Rush,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua White Car Community Regional Jateng-DIY, Heru, mengatakan selama Ramadan komunitasnya akrab dengan kegiatan sosial. Kegiatan yang rutin dilakukan saban Ramadan seperti bagi-bagi takjil, bakti sosial, hingga kegiatan sahur bersama kaum duafa. “Kegiatan kami tidak hanya sekadar hiburan. Tetap ada kegiatan sosial. Istilahnya selama Ramadan itu diisi dengan kegiatan indahnya berbagi bersama,” katanya.

Heru mengapresiasi kegiatan yang digelar https://semarang.solopos.com/read/20181213/515/958421/nasmoco-menangi-tender-mobil-dinas-bawaslu-jateng-rp20-m" title="Nasmoco Menangi Tender Mobil Dinas Bawaslu Jateng Rp20 M">Nasmoco Klaten menggandeng komunitas otomotif melakukan aksi sosial hingga buka bersama. “Harapan kami Nasmoco lebih berkembang dan lebih sosial,” katanya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten