Nasmoco Hadirkan Kendaraan Elektrifikasi hingga Kemudahan Pembelian Toyota

Nasmoco menghadirkan Toyota C+Pod (Full Battery Electric Vehicle), Toyota Prius HEV dan Toyota New C-HR HEV dalam pameran “Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show” di Atrium Mal Paragon, Semarang Rabu-Minggu(21-25/9/2022).

 Nasmoco menghadirkan Toyota C+Pod (Full Battery Electric Vehicle), Toyota Prius HEV dan Toyota New C-HR HEV dalam pameran “Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show” di Atrium Mal Paragon, Semarang Rabu-Minggu(21-25/9/2022). (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Nasmoco menghadirkan Toyota C+Pod (Full Battery Electric Vehicle), Toyota Prius HEV dan Toyota New C-HR HEV dalam pameran “Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show” di Atrium Mal Paragon, Semarang Rabu-Minggu(21-25/9/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Berawal dari ide untuk menghadirkan sebuah mobil yang ramah lingkungan dengan emisi rendah dan efisiensi bahan bakar, Toyota mengembangkan Prius kali pertama di Jepang pada 1993, Toyota Prius kemudian diproduksi massal pertama pada 1997.

Seiring berkembangnya teknologi dan kebutuhan berkendara, Toyota tak hanya menyempurnakan Prius sang pionir hybrid, namun juga menghadirkan beragam produk dengan teknologi semakin canggih. Termasuk mobil dengan penggerak listrik (electric vehicle).

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Untuk selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan pengembangan kendaraan elektrifikasi nasional, Nasmoco memperkenalkan line-up Toyota berteknologi EV (Electric Vehicle) dan HEV (Hybrid Electric Vehicle) Smart Mobility.

Nasmoco menghadirkan Toyota C+Pod (Full Battery Electric Vehicle), Toyota Prius HEV dan Toyota New C-HR HEV dalam pameran “Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show” di Atrium Mal Paragon, Semarang Rabu-Minggu(21-25/9/2022).

“Nasmoco menghadirkan 3 produk Toyota dengan teknologi EV dan HEV dengan harapan semakin memperluas akses masyarakat mendapatkan pengalaman tentang kendaraan listrik dan hybridbeserta ekosistemnya yang akan menjadi pendukung utama mobilitas masa depan, serta mempercepatterwujudnya sustainable environment,” jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono dinata dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Sebagai pionir dalam mengembangkan pasar kendaraan elektrifikasi di Indonesia, sejak 2009 Toyota telah memperkenalkan dan memasarkan berbagai line-up kendaraan listrik melalui pasar otomotif nasional.

Baca Juga: Lebaran, Nasmoco Buka Posko dan Bengkel Siaga 24 Jam di Jateng & DIY 

Sampai Juni 2022, secara nasional Toyota telah berhasil memasarkan 6.513 unit kendaraan elektrifikasi yang berpotensi untuk berkontribusi menurunkan total emisi CO2 hingga lebih dari 24.000 ton kedepannya.

Angka tersebut berasal dari total penjualan line-up lengkap kendaraan Toyota berbasis Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Selain menghadirkan 3 produk dengan teknologi EV dan HEV, selama pameran berlangsung, Nasmoco juga menghadirkan beragam kemudahan pembelian Toyota bagi calon pelanggan.

Berkolaborasi dengan Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia, Nasmoco siap membantu calon pelanggan untuk membawa pulang mobil Toyota impiannya.

Baca Juga: Toyota Luncurkan All New Avanza dan All New Veloz di Candi Prambanan

Berbagai Simulator Manjakan Pengunjung

Ada promo menarik bertajuk SKSD (September Kasih Spesial Depe) berupa DP ringan mulai Rp5 jutaan untuk pembelian Toyota Agya atau Calya. Ada juga DP mulai dari 10 persen, spesial bunga mulai 2,25 persen, biaya admin hanya Rp1 (khusus 20 SPK pertama on the spot setiap event) serta tenor panjang maksimal sampai 7 tahun.

“Ada banyak promo menarik yang dihadirkan MTF bagi calon pelanggan Toyota. Kemudahan pembelian Toyota ini disesuikan dengan kemampuan dan kebutuhan calon pelanggan sehingga melalui event ini kami membantu untuk mewujudkan mobil Toyota impian Anda,” kata Area Sales Manager MTF Regional 6 Jateng DIY, Abdul Wahid.

Selain bisa melihat dari dekat 3 mobil Toyota berteknologi EV dan HEV, Nasmoco juga menampilkan deretan produk Toyota, seperti All New Veloz, All New Avanza, New Raize, New Rush, New Agya dan New Calya.

Nasmoco juga memberikan voucher Rp1 juta bagi pengunjung yang melakukan test drive, dan e-wallet senilai Rp3 juta, serta voucher tambahan benefit hingga Rp10 juta selama event berlangsung.

Baca Juga: Keseruan Nasmoco Avanzanation, dari Nonton Bareng hingga Hadiah Mobil

Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada pengunjung selama pameran berlangsung, Nasmoco juga melengkapi pameran dengan berbagai simulator.

Di antaranya, Senses Simulator di mana pengunjung dapat dengan nyaman melihat cara kerja teknologi TSS (Toyota Safety Sense) serta teknologi safety yang advance lainnya seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi.

Selanjutnya, pengunjung dapat menggali lebih informasi mengenai fitur-fitur yang berbasis telematika di T Intouch Experience dalam bentuk simulator T Intouch Education dan T Intouch Panel.

Menariknya lagi, bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung bagaimana teknologi TSS dan T Intouch bekerja secara aktual, tersedia fasilitas test drive yang dapat dinikmati.

Pengunjung bisa mencoba fitur Find My Car pada T Intouch, di mana pengunjung dapat dengan mudah menemukan posisi All New Veloz yang akan digunakan, Wireless Charger, All Round View Monitor, hingga Advanced Smartphone Connectivity. Untuk mobil test drive selain All New Veloz juga ada All New Corolla Hybrid.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Tempuh 120 Km, 35 Bikers Uji Ketangguhan Honda ADV 160 Libas Aneka Medan Jalan

      Para bikers yang telah memiliki skutik penjelajah New Honda ADV 160 mengaku bahwa DNA Explorer Touring pada motor New Honda ADV 160 ini sangat terasa.

      Jelang G20, Hyundai Siapkan 400 Mobil Listrik bagi Kepala Negara

      Mobil listrik bakal menjadi kendaraan utama para delegasi G20 di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan berlangsung November 2022 di Pulau Bali. 

      Dukung Pertemuan Menteri G20 di Bali, Astra Siapkan 90 Unit Kendaraan Listrik

      Astra berkomitmen menyukseskan kelancaran pertemuan ketiga TIIWG serta Pertemuan Tingkat Menteri Presidensi G20 Indonesia di Nusa Dua, Bali pada Senin-Jumat (19-23/9/2022).

      Hindari Modifikasi Bagian Ini, Agar Garansi Motor Tak Hangus

      Hobi modifikasi motor saat ini lazim dilakukan oleh sejumlah pemilik kendaraan. Namun sebaiknya hindari modifikasi yang membuat garansi hangus.

      Nasmoco Hadirkan Kendaraan Elektrifikasi hingga Kemudahan Pembelian Toyota

      Nasmoco menghadirkan Toyota C+Pod (Full Battery Electric Vehicle), Toyota Prius HEV dan Toyota New C-HR HEV dalam pameran “Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show” di Atrium Mal Paragon, Semarang Rabu-Minggu(21-25/9/2022).

      Meluncur di Pasar Otomotif Indonesia, Ini Spesifikasi Honda CBR250RR

      Honda CBR250RR resmi dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) ke pasar otomotif Indonesia dengan sejumlah perubahan. Berikut spesikasi Honda CBR250RR.

      Rincian Biaya Balik Nama Mobil, Biar Mudah Pas Perpanjangan STNK

      Biar tidak repot saat perpanjangan STNK mobil bekas, sebaiknya segera balik nama mobil tersebut, ini rincian biayanya.

      Harga Honda CBR250RR Supersport yang Resmi Hadir di Indonesia

      PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan produk terbarunya Honda CBR250RR buat penggemar big bike dan motor sport. Berapa harga CBR250RR.

      Warna Baru untuk Motor Suzuki Satria F150 Edisi Spesial

      Warna baru dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk salah satu produknya, yakni sepeda motor Satria F150 edisi spesial.

      Tips Sewa Bus Pariwisata, Biar Liburan Gak Gagal Total

      Bus pariwisata sewa harus dipastikan sesuai dengan kebutuhan Anda agar tak salah pilih.

      Daihatsu Terios 7 Wonders Eksplorasi Keindahan Baubau Sulawesi Tenggara

      Petualangan ikonik khas Daihatsu Terios 7 Wonders ini merupakan penyelenggaraan kali ke sembilan.

      Jadwal Ganti Oli Motor Matik yang Tepat, Jangan sampai Telat!

      Berikut ini terdapat jadwal ganti oli untuk sepeda motor transmisi automatik yang tepat. Jangan sampai telat ya!

      Tertarik Konversi Motor BBM ke Listrik? Ini Banderol Harganya…

      Pemerintah menggenjot program konversi kendaraan bermotor bahan bakar minyak (BBM) menjadi kendaraan bermotor listrik. 

      Sewa Mobil Listrik Bisa Sampai ke Danau Toba Loh!

      Mobil listrik sekarang sudah tersedia di jasa sewa dan bisa dibawa sampai ke Danau Toba.

      Biaya Isi Bensin Full Tank Motor Vario 125 dengan Harga Pertalite Rp10.000

      Segini biaya yang dibutuhkan untuk mengisi bensin full tank sepeda motor Vario 125 cc dengan BBM Pertalite harga terbaru Rp10.000.