SOLOPOS.COM - Ilustrasi Toyota Avanza di Nasmoco (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut Hari Raya Idulfitri tahun ini, Nasmoco Group menggelar program promosi dengan tajuk Nasmoco Bazar pada 21-22 Juni 2014. Bazar ini diadakan serentak di tiga kota, Semarang, Jogja dan Solo.

“Nasmoco akan menampilkan hampir seluruh varian produk-produk andalan Toyota. Tidak hanya itu, kami akan memberikan kemudahan berupa sistem kepemilikan dan pembiayaan bagi calon pelanggan,” ujar Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto, Kamis (19/6/2014).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Pada segi pembiayaan, acara Nasmoco Bazaar ini didukung oleh beberapa lembaga pembiayaan kredit bermotor (leasing) yang ternama, seperti Andalan Finance Indonesia (Nasmoco Kredit), Adira Finance, CIMB Niaga Finance, ACC (Astra Credit Companies), serta OTO Kredit Mobil.

“Tak kalah menarik, kami memberikan layanan trade in atau tukar tambah. Dengan layanan ini, pelanggan tidak perlu repot menjual sendiri kendaraannya. Selain lokasi Trade in lebih nyaman, kendaraan yang di jual akan dihargai dengan harga jual yang kompetitif,” ujar Fatrijanto.

“Untuk Jogja, bazar akan diselenggarakan di Jogja City Mall, Jalan Magelang KM.6. Jangan sampai anda melewatkan penawaran menarik dari Nasmoco Group ini untuk pemenuhan kebutuhan kendaraan Toyota,” tutup Fatrijanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya