SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Batam– Nasional Demokrat merambah Provinsi Kepulauan Riau. Kali ini, Ketua Umum Nasional Demokrat Surya Paloh melantik dewan pertimbangan, dewan pakar, serta 32 pengurus Nasional Demokrat Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam, Minggu (6/6).

Kepulauan Riau merupakan provinsi keenam dalam pengembangan organisasi kemasyarakatan yang dideklarasikan pertama kali di Jakarta empat bulan silam tersebut. Sebelumnya deklarasi dan pelantikan pengurus telah dilakukan di Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur, Kepulauan Bangka Belitung, Aceh, dan Lampung.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Untuk Kepualauan Riau (Kepri), Ketua Dewan Pertimbangan adalah Suryo Respationo, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Sementara untuk Ketua Dewan Pakar adalah Zamzami A Karim, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Raji Haji Tanjung Pinang; dan Ketua Pengurus adalah Muhammad Amin, mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Golkar Kota Batam.

Pada kesempatan yang sama, Surya Paloh juga melantik dewan pertimbangan, dewan pakar, serta pengurus untuk Kota Batam dan Kabupaten Lingga. Komposisi orang-orang yang mengisi struktur baik di tingkat provinsi maupun di daerah tingkat II bervariasi, mulai dari politisi, akademisi, aktivis lembaga swadaya masyarakat, sampai wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah pengurus pusat dan deklarator Nasional Demokrat hadir. Mereka antara lain Syamsul Muarif, Ferry Mursyidan Baldan, Zulfan Lindan, Jeffrie Geovanie, Meutya Hafid, Victor Laiskodat, dan Samuel Nitisaputra.

kcm/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya