Grup musik Nasida Ria. (Instagram-@nasidariasemarang)

Semarangpos.com, SEMARANG - Grup musik kasidah asal Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Nasida Ria, memunculkan kisah unik tatkala membuka lowongan bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi personel grup musik legendaris tersebut. Salah satu syarat untuk bergabung dengan Nasida Ria adalah merupakan anak yatim-piatu dan berasal dari keluarga tidak mampu.

Hal itu diungkapkan manajemen Nasida Ria melalui layanan highlight-story di akun Instagramnya, @nassidariasemarang. "Mungkin di sini ada adik-adikku yang ingin bergabung bersama Nasida Ria," begitu tulis manajemen Nasida Ria yang kemudian menjadi kisah unik itu.

Selain merupakan anak yatim-piatu dan dari keluarga tak mampu, manajemen Nasida Ria menetapkan persyaratan lain untuk siapa saja yang ingin bergabung. Syarat-syarat tersebut adalah harus merupakan perempuan, memiliki suara bagus, bisa qiraah, berusia maksimal 15 tahun, loyal kepada Nasida Ria, berakhlak baik, serta harus bersedia tinggal di asrama Nasida Ria di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Pemimpin Nasida Ria, Gus Choliq Zain, menjelaskan menetapkan syarat yang salah satunya harus yatim-piatu karena memang ingin sekaligus memberikan bantuan kepada yatim-piatu. "Sekalian menolong. Tapi kalau ada yang berbakat tampi mampu ya diutamakan," ucap Choliq saat tampil di acara Hitam Putih Trans 7 yang ditayangkan Jumat (18/5/2018) malam.

Terpantau hingga Jumat (18/5/2018) malam, informasi lowongan untuk bergabung menjadi personel Nasida Ria yang kemudian menjadi kisah unik itu mnasih terpampang di akun Instagram milik grup musik legendaris tersebut. Bagi yang berminat, maka dapat langsung menghubungi Pemimpin Nasida Ria, Gus Choliq Zain, di nomor 081575667778.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten