Nasib Tragis Jeremy Teti: Sakit Jantung, Minum Obat Seumur Hidup
Jeremy Teti (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA — Masih ingat presenter yang sempat kondang bernama Jeremy Teti? Nasib Jeremy Teti kini cukup tragis dengan kondisi kesehatan yang menurun drastis karena sakit jantung.

Dilaporkan Okezone, Minggu (19/7/20200), Jeremy mengonfirmasi dirinya memang mengalami maslah pada kesehatan jantungnya. Pria yang pernah meraih Panasonic Gobel Award untuk Presenter Talkshow Berita Terfavorit itu pun harus selalu minum obat pengencer darah.

Hey, Netizen! Ortu Pramugari Cantik yang Buka Warkop di Klaten Lagi Cari Mantu Hlo!

“Ya wajib minum obat pengencer darah, wajib itu sampai sekarang,” ujar Jeremy Teti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Bahkan, pria yang sempat menjadi pembawa acara berita itu harus minum obat seumur hidup. “Ya itu kan seumur hidup, setelah pasang ring jantung,” tutur pria 52 tahun itu.

Renita Pramugari Cantik Pedagang Kopi di Klaten Masih Jomblo, Tapi….

Jeremy Teti mengaku merasa sakit dan jantung mengalami masalah jika lupa obat pengencer darah. “Ya kadang suka lupa, seminggu enggak minum, terus engap. Sama sekali tidak boleh lepas itu obat,” pungkasnya.

Jeremy Teti sudah sejak beberapa tahun belakangan menghadapi masalah pada kinerja jantungnya yang menurun. Untuk membantu kinerja jantungnya, pria kelahiran Atambua, Nusa Tenggara Timur itu melakukan operasi pemasangan ring pada jantungnya 2016 silam.

Pramugari Cantik Buka Warkop di Gergunung Klaten, Pelanggan Sering Minta Foto

Sumber: Okezone.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom