SOLOPOS.COM - Shaktar Donetsk/Reuters

Shaktar Donetsk/Reuters

Shaktar Donetsk/Reuters

Harianjogja.com, KIEV-Penyerang asal Argentina Facundo Ferreira akhirnya memutuskan kembali bergabung dengan Shaktar Donetsk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ferreira adalah pemain kedua dari Amerika Selatan yang kembali bergabung dengan Shaktar setelah sempat memutuskan menolak kembali ke Ukraina karena  kekhawatiran terhadap kondisi keamanan.

Sebelumnya Fred dan Ferreira adalah dua di antara enam orang dari Amerika Selatan yang tinggal di Prancis setelah pertandingan persahabatan melawan Olympique Lyon, akhir pekan lalu.

Mereka menetap di sana menyusul peristiwa penembakan pesawat Malaysia Airlines oleh rudal pasukan separatis di sebelah timur Ukraina dan menewaskan 298 orang di dalamnya.

Kini setelah Shaktar Donetsk memutuskan memindahkan home base mereka dari Donetsk ke Kiev dan menggunakan stadion di kota barat Lviv sebagai tempat digelarnya pertandingan, keduanya pun langsung kembali.

“Setelah Fred, Facundo Ferreira telah kembali ke markas Shakhtar. Kedua pemain sudah mempersiapkan untuk pertandingan pertama musim 2014-15,” ujar klub itu dalam sebuah pernyataan.

“Kami mengingatkan Anda bahwa dalam beberapa hari mendatang Ismaily juga diharapkan tiba,” harap mereka.

(JIBI/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya