SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SASSULOLO — Tim sepakbola Italia Sassuolo akhirnya memutuskan untuk mendepak Eusebio Di Francesco dari jabatannya sebagai pelatih. Hal ini tak lepas dari hasil buruk yang dituai I Neroverdi.

Sassuolo masih ada di jalur negatif setelah hanya menang di satu pertandingan dari delapan laga terakhir di Serie A. Enam kekalahan dialami Domenico Berardi dkk.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Akibatnya, Sassuolo belum keluar dari zona degradasi. Mereka ada di peringkat 18 dengan 17 poin setelah hanya mengumpulkan empat kemenangan, lima hasil imbang, dan 12 kekalahan.

Setelah sempat dikabarkan akan dipecat di awal bulan ini, Di Francesco yang ditunjuk jadi pelatih sejak 2012 itu akhirnya secara resmi dicopot dari jabatannya pada hari Selasa (28/1/2014).

“US Sassuolo Calcio mengumumkan bahwa telah memecat Eusebio Di Francesco sebagai pelatih tim utama,” bunyi pernyataan dari Sassuolo di Football Italia seperti dikutip detiksport.

“Klub ingin berterima kasih kepada Di Francesco untuk kinerja penting yang sudah dilakukan selama periodenya dan untuk sukses yang telah dia bawa ke klub ini,” lanjut pernyataan itu.

Sejumlah nama seperti Alberto Malesani, Ciro Ferrara, dan Filippo Inzaghi dikabarkan menjadi bidikan Sassuolo untuk menggantikan posisi Di Francesco. (JIBI/Solopos)

Eusebio Di Francesco. JIBI/Ist/detiksport

Eusebio Di Francesco. JIBI/Ist/detiksport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya