SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ekspresi pelatih AC Milan Massimiliano Allegri saat timnya melawan Sassuolo. JIBI/Reuters/Alessandro

Ekspresi pelatih AC Milan Massimiliano Allegri saat timnya melawan Sassuolo. JIBI/Reuters/Alessandro

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, MILAN — Manajemen AC Milan akhirnya memutuskan untuk memecat Massimiliano Allegri dari kursi pelatih. Performa kurang impresif yang ditunjukkan oleh Rossoneri musim ini menjadi penyebab utamanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat melawat ke kandang Sassuolo di lanjutan Liga Italia, Senin (13/1/2014) dinihari WIB, Milan yang sempat unggul dua kali, harus menelan kekalahan dengan skor akhir 3-4. Quat-trick yang dikemas oleh Domenico Berardi menjadi penyebab kekalahan I Diavolo Rosso.

Akibat kekalahan itu, Milan saat ini tertahan di posisi 11 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 22 poin. Kumpulan poin mereka itu cuma berjarak enam poin dari tim penghuni zona merah.

Atas hasil itu, salah seorang sumber di Milan sudah memberi bocoran ke media di Italia, yakni Football Italia, bahwa pihak klub bakal membuat keputusan nasib Allegri di hari Senin ini.

Pertanyaan mengenai nasib Allegri sebagai pelatih Milan akhirnya terjawab usai situs resmi Milan mengumumkan pemecatan Allegri. “AC Milan mengumumkan keputusan yang berlaku langsung bahwa Massimiliano Allegri beserta stafnya diberhentikan sebagai pelatih tim utama,” sebut situs resmi Milan seperti dikutip detiksport.

“AC Milan ingin mengucapkan terima kasih untuk Allegri dan stafnya atas semua hal yang sudah dikerjakan, dan semoga mereka bisa meraih kesuksesan.”

“Untuk sementara Mauro Tassotti akan ditugaskan untuk membimbing tim,” imbuh pernyataan itu. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya