SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Keberlangsungan sepakbola Indonesia kini telah diserahkan kepada kepengurusan PSSI, yang telah terpilih pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di The Sunan Hotel kemarin. Sementara untuk Komite Normalisasi (KN), masih menunggu kabar dari Ketua KN Agum Gumelar, apakah KN akan dibubarkan atau tidak, pasca menyelesaikan tugasnya dalam menggelar Kongres Luar Biasa PSSI. Hal tersebut diungkapkan anggota KN FX Hadi Rudyatmo, saat ditemui di area Car Free Day Minggu (10/7). Rudy menilai, keberhasilan KLB tersebut sebagai bentuk kesadaran para peserta kongres, untuk menyelamatkan sepakbola Indonesia dari sanksi FIFA.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait kabar bahwa ketua umum terpilih adalah calon yang diajukan kelompok-78, Rudy membantah hal tersebut. Menurutnya, ketua umum terpilih merupakan warga negara Indonesia, yang mewakili masyarakat sepakbola Indonesia. Sementara untuk keberlangsungan nasib Liga Primer Indonesia (LPI), Rudy mengatakan, KN menyerahkan sepenuhnya hal tersebut kepada kepengurusan PSSI yang baru. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya