SOLOPOS.COM - John Carew-tv2

John Carew-tv2

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MILAN-Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengungkapkan John Carew harus menjalani masa percobaan 15 hari sebelum diputuskan apakah klubnya akan menggunakan jasanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemain berusia 33 tahun asal Norwegia itu telah meninggalkan West Ham United pada musim panas ini dan telah terbang ke Milan, semalam.

“Carew akan tetap di sini untuk masa percobaan 15-hari. Setelah 15 hari, kami akan memutuskan apakah akan tetap dia di skuat,” kata Moratti dilansir football-Italia, Rabu (27/2/2013).

“Dalam kasus apapun, Tommaso Rocchi telah berkelakuan baik dalam pelatihan dan kami percaya kepadanya.” sambungnya.

Carew akan dipasang sebagai pengganti Diego Milito, yang telah absen selama setidaknya enam bulan karena cedera ligamen lutut. Sementara itu, Moratti juga melihat ke depan, Inter akan berhadapan dengan Tottenham di babak 16 besar Liga Europa.

“Saya melihat Bale bermain kemarin, ia masuk dalam tim dan merupakan pemain sepak bola yang besar. Ini akan menjadi tantangan yang indah dengan Tottenham,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya