SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Hingga malam ini belum ada kejelasan nasib 12 warga negara Indonesia (WNI) yang berada di kapal Mavi Marmara yang diserang militer Israel pagi tadi. Salah seorang WNI, Dzikrullah Wisnu Pramudya sempat chatting beberapa saat sebelum Israel menyerang. Dia mengabarkan ada kapal Israel yang terus membuntuti Mavi Marmara.

Wisnu yang merupakan pengelola sahabatalaqsha.com chatting dengan salah satu temannya yang ada di Indonesia, Hairul Anas Suaidi. Keduanya melakukan sapa online sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (31/5).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hairul mengenal Wisnu saat berada di Brunei pada 2006-2008 lalu. Wisnu dulu pernah mengelola www.bruneitimes.com sebelum kembali ke Indonesia. “Kami sahabat waktu di Brunei (2006-2008). Beliau dan istrinya adalah wartawan yang sangat idealis. Jurnalis sekaligus juru dakwah yang konsisten,” kata Hairul dalam emailnya kepada detikcom.

Wisnu ikut dalam misi kemanusiaan menuju Gaza bersama istrinya, Santi Soekanto. Kini, Wisnu dan Santi beserta para relawan WNI lainnya tidak bisa dihubungi.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya