SOLOPOS.COM - Sekretaris DPW Partai Nasional Demokrat Jawa Tengah Ali Mansyur. (Antara-Wisnu Adhi)

Solopos.com, SEMARANG — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Provinsi Jawa Tengah ingin Surya Paloh tetap menjabat sebagai ketua umum partai. Karena itu Nasdem Jateng akan mendukung Surya Paloh pada kongres agar terpilih kembali menjadi ketua umum partai tersebut.

"Pada kongres yang akan datang, kami secara bulat akan mengusung, meminta, memohon kepada Bapak Surya Paloh untuk bersedia kembali menjadi Ketua Umum DPP Partai NasDem," kata Sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Tengah Ali Mansyur di sela-sela Rakorwil Partai Nasdem di Kota Semarang, Jateng, Jumat (25/10/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia menyebut Surya Paloh menjadi daya tarik yang belum ada gantinya hingga saat ini di Partai Nasdem. Dan yang paling utama, katanya, adalah dengan prinsip idealisme Surya Paloh terkait dengan kebijakan-kebijakan politik ternyata dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Tidak ada kata lain, kami di Jateng bulat mengusung dan mendukung Bapak Surya Paloh menjadi ketua umum Partai Nasdem," ujarnya.

Rakorwil Partai Nasdem Jateng yang dihadiri oleh ketua, sekretaris, dan bendahara DPD Partai Nasdem dari 35 kabupaten/kota se-Jateng itu mengusung tema "Konsolidasi untuk Indonesia Maju". Melalui rakorwil tersebut, pihaknya menyiapkan program-program untuk lima tahun yang akan datang sekaligus untuk persiapan mengikuti Kongres Partai Nasdem di Jakarta, Jumat-Senin (8-11/11/2019).

Agenda pada Kongres Partai Nasdem mendatang itu, antara lain, memilih ketua umum baru dan target pemenangan Pemilu 2024.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya