SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Majelis hakim akan mengelar sidang di lokasi yang diduga sebagai tempat tewasnya Irzen Octa, nasabah kartu kredit Citibank. Hakim akan bersidang di gedung menara Jamsostek hari ini pukul 10.00 WIB nanti.

“Untuk membuktikan pertanyaan-pertanyaan hakim di pengadilan, maka hakim akan menggelar sidang di lokasi,” ujar konsultan hukum Irjen Octa, Rita lewat rilis, Rabu (18/1/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Rita, hakim ingin membuktikan benar tidaknya terjadi penyekapan terhadap korban Irjen Octa. Rita melanjutkaan, pihaknya menilai kasus ini penuh dengan rekayasa.

“Keterangan saksi di pengadilan mengindikasikan kasus ini penuh rekayasa. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya beberapa saksi yang mencabut BAP,” terangnya.

Rencananya, sidang di lokasi akan dimulai pada pukul 10.00 WIB di gedung Menara Jamsostek lantai 5, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. kasus Irjen Octa ditangani oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya