SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Perseroan Terbatas (PT) Bank Central Asia Tbk berhasil menembus 8,7 juta rekening “Tahapan BCA” pada triwulan pertama 2010 dengan total dana Rp108 triliun.

“Jumlah dana ini naik dibandingkan dengan kuartal yang sama pada tahun 2009 sebesar Rp98 triliun,” kata Kepala Pengembangan Dana dan Jasa PT Bank Central Asia Tbk, Ina Suwandi saat dihubungi, Minggu.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Ina mengatakan tahapan merupakan salah satu produk unggulan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah.

Lebih dari 130 juta transaksi sepanjang triwulan pertama tahun 2010, layanan ATM masih menjadi sarana transaksi yang paling populer di kalangan nasabah.

Sampai saat ini tercatat lebih dari 6.700 ATM BCA tersedia di berbagai lokasi strategis. Selain melalui ATM BCA, ragam pilihan kemudahan bertransaksi juga ditawarkan melalui fasilitas internet banking dan mobile banking.

Melalui produk “Tahapan BCA”, dia berharap dapat memacu masyarakat untuk menyimpan dananya di bank, dan menjadikan budaya menabung bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Mengakhiri periode pertama 2010 program undian berhadiah dari Tahapan BCA “Gebyar Tahapan BCA” (GTB), BCA melaksanakan penarikan undian “grand prize” berupa satu Mercedez Benz S 350 L pada hari Sabtu (19/6) di Balai Sarbini, Jakarta.

Penarikan undian pada acara Gebyar BCA yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar itu dilakukan oleh nasabah BCA KCU Sudirman di hadapan notaris dan para saksi dari instansi berwenang.

Kesuksesan program Gebyar Tahapan BCA periode I yang berlangsung mulai Maret-Juni 2010 merupakan bukti nyata dukungan nasabah setia BCA. Dan, sebagai kelanjutan dari program ini, BCA telah mempersiapkan Gebyar Tahapan BCA periode kedua 2010 yang akan berlangsung pada bulan September-Desember 2010.

Program hadiah dari BCA yang telah berlangsung selama 21 tahun tanpa henti ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BCA terhadap para nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan dananya di Tahapan BCA.

Pada tahun ini, untuk setiap periodenya BCA menyediakan lima  unit Grand Prize Mercedes Benz S 350 L, 100 unit mobil Toyota Yaris, dan 1.000 unit motor Yamaha.

Tak hanya itu, tahun ini GTB memberi kesempatan menang lebih besar kepada para nasabah setia Tahapan BCA. Para nasabah Tahapan BCA cukup memiliki saldo rata-rata kelipatan Rp1 juta untuk mendapatkan satu kupon undian GTB.

Semakin besar saldo Tahapan nasabah, maka semakin besar peluang untuk menang.

Melalui ketentuan saldo minimum yang baru ini, BCA berharap nasabah semakin terpacu untuk meningkatkan saldo tabungannya.

Tahapan BCA sebagai tabungan yang memberi kenyamanan dan hadiah senantiasa terus berkembang untuk dapat memenuhi kebutuhan transaksi perbankan para nasabahnya, baik nasabah bisnis maupun individu.

Inovasi tiada henti terus dilakukan melalui fasilitas dan fitur-fitur layanan transaksi yang akan memberikan kemudahan bagi para nasabah setia tahapan BCA.

Nasabah kini bisa bertransaksi melalui jaringan cabang dan ATM yang tersebar luas dan terletak pada lokasi yang strategis, katanya.

Selain itu, kata dia, tersedia saluran elektronik yang mudah digunakan nasabah, kapan saja dan di mana saja nasabah berada.

ant/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya