SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

JOGJA-Jumlah nasabah Emerald PT. Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) DIY atau nasabah dengan nilai simpanan diatas Rp1 miliar tumbuh signifikan di 2012 lalu.

Pimpinan Cabang BNI Trikora Ahmad Fikri mengatakan tahun lalu, nasabah prioritas BNI tersebut tumbuh cukup baik. Tak hanya jumlah nasabah namun, dana nominal simpanan juga tumbuh cukup baik.

“2012 lalu, pertumbuhan nasabah prioritas BNI Emerald mampu mencapai 118 persen sedangkan dari sisi nominal tumbuh sebesar 116 persen,” katanya, Jumat(22/2/2013).

Dia menjelaskan, pertumbuhan tersebut di dukung oleh pertumbuhan ekonomi Jogja yang cukup bagus di 2012 lalu. Selain itu, menurutnya, berbagai keuntungan yang ditawarkan bagi nasabah Emerald tersebut pun menjadi daya tarik tersendiri.

“Produk yang di tawarkan tak hanya sekedar tabungan, namun ada juga produk-produk investasi, asuransi dan berbagai layanan prioritas lainnya,” imbuh Ahmad.

Menurutnya layanan BNI Emerald saat ini sudah ada 25 outlet di seluruh Indonesia, enam Emerald Lounge, 348 kantor cabang di seluruh Indonesia serta lima kantor cabang di luar negeri yakn di Singapura, Hongkong, Tokyo, New York dan London.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya