SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Nasabah Bank BPD DIY Cabang Pembantu (Capem) Pakem, Budiyana meraih Toyota Avanza dalam undian tabungan Sutera dan Sutera Emas. Secara simbolis kunci diserahkan kepada Pimpinan Cabang Haryo Sutiasoro dalam penarikan undian di lapagan Pemda Sleman, Beran Tridadi Sleman, Rabu (20/7).

Penarikan undian tersebut juga dilaksanakan pameran Gebyar Usaha Kecil Menengah (UKM) nasabah BPD DIY dari Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Gebyar ini diharapkan para UKM bisa ketemu langsung dengan pembeli, pegawai di Pemkab bisa lihat potensi UKM di Sleman syukur bisa beli,” kata Bupati Sleman Sri Purnomo dalam sambutannya.

Menurut dia, selama ini Bank BPD DIY telah menyalurkan pinjaman modal serta membuka akses pasar bagi nasabah UMKM. Sri Purnomo menambahkan, Pemkab akan mengupayakan iklim kondusif dalam perekonomian guna mendukung UMKM.

Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, Bambang Setyo Pranoto mengatakan, Bank BPD DIY Cabang Sleman memiliki dana pihak ketiga sebanyak Rp797 miliar dengan 58,38 persen di antaranya merupakan tabungan. Total dana pihak ketiga keseluruhan Bank BPD DIY per Juni 2011 mencapai Rp3,915 triliun. Jumlah itu naik 22,16 persen dibandingkan 2010 lalu. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Foto: Penyerahan simbolis hadiah undian tabungan Sutera dan Sutera
Emas BPD DIY oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo (kanan) kepada Pimpinan Cabang Sleman BPD DIY  Haryo Sutiasoro (kiri), Rabu (20/7).(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya