SOLOPOS.COM - Penampakan Bumi saat Tahun Baru (universetoday.com)

NASA merilis foto penampakan Bumi saat malam pergantian tahun.

Solopos.com, SOLO – Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) merilis foto penampakan bumi di malam pergantian tahun. Foto tersebut diambil dari satelit luar angkasa GOES East National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dalam foto yang dirilis NASA, terlihat sisi benua Amerika di hari pertama 2016. Beberapa kru astronot juga telah mengucapkan video selamat tahun baru kepada penduduk Bumi yang diunggah ke Youtube.

Enam anggota kru Expedition 46 yang dipimpin Scott Kelly dari NASA mengucapkan selamat tahun baru. “Happy New Year untuk semua manusia di planet Bumi,” kata Station Commander Scott Kelly dari NASA seperti dilansir Okezone.com dari Universetoday, Minggu (3/1/2016).

Pada 27 Desember 2015, astronot asal Inggris Tim Peake sempat mengabadikan pemandangan pegunungan Alpen yang kemudian ditampilkan sebagai NASA image of the day di 30 Desember 2015.

“Saya berharap semua orang di planet Bumi kita yang indah sangat senang Tahun Baru dan 2016 yang fantastis,” kata Peake.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya