Naruto Sekarat, Pembaca Sedih, Ini Sebabnya...
Foto Naruto yang terluka parah di Chapter 51 manga Boruto, Kamis (22/10/2020). (Manga Plus)

Solopos.com, SOLO Manga atau komik Boruto Chapter 51 yang rilis dengan judul sacrifice atau pengorbanan, menjadi trending topic di Twitter, Kamis (22/10/2020). Hal ini disebabkan adegan Naruto yang sekarat setelah melawan Isshiki Otsutsuki.

Kisah dari manga Naruto telah memasuki era baru sejak hadirnya sang anak, Boruto. Dalam manga Boruto, terdapat karakter Isshiki Otsutsuki yang digambarkan sebagai musuh terkuat. Kekuatan Sasuke dan Naruto yang digabungkan bahkan tidak mampu mengalahkannya.

Kisah Boruto Chapter 51  ini merupakan lanjutan dari chapter sebelumnya yang bercerita tentang Sasuke dan Naruto yang hampir mati karena melawan Isshiki Otsutsuki. Isshiki Otsutsuki merupakan sosok yang luar biasa kuat yang selama ini menjadi partner Kaguya.

Hwasa Mamamoo Raih All-Kills untuk Lagu Solo, Kolaborasi, Proyek, dan Grup

Ia dikisahkan telah lama berada dalam tubuh Jigen yang menjadi wadahnya. Ia juga memiliki akses ke sejumlah kekuatan besar, seperti Sukunahikona.

Dalam pertarungan itu, Isshiki Otsutsuki membawa Boruto ke dimensi lain. Naruto yang merupakan ninja sekaligus Hokage atau pemimpin di Konoha, menyatakan siap berkorban dan memberikan segalanya untuk melindungi putranya, Boruto.

Kurama, rubah berekor sembilan yang ada di dalam dirinya, mengatakan bahwa Isshiki bisa dikalahkan dengan satu taktik. Namun, taktik dan kekuatan tersebut berisiko Naruto kehilangan nyawanya. Namun. Naruto tetap mengatakan siap walau harus mati.

Aktor Korea Selatan Jang Hyuk Merasa Terhormat Adu Akting dengan Joe Taslim

Keputusan tersebut membuat Naruto melepaskan chakra baru dan ke tingkat yang belum pernah dilihat sebelumnya. Tetapi, kekuatan besar yang dikeluarkan Naruto seakan tidak cukup untuk mengalahkan Isshiki dan berakhir dengan dirinya yang terluka parah.

Naruto Terluka Parah

Keadaan Naruto yang terluka parah dan hampir mati membuat banyak pembaca manga Boruto sedih. Mereka bahkan membuat postingan di Twitter mengenai perasaan mereka yang tidak siap apabila Naruto mati.

“2020 Merupakan tahun yang buruk. Jangan biarkan Naruto mati,” tulis pengguna akun @nicoliarir.

Mantan Pacar Hamil di Luar Nikah Lagi, Aktor Thailand Mike Angelo Tarik Gugatan

Dear Naruto. Aku membaca manga anakmu bukan hanya untuk melihatmu mati bodoh!” tulis akun @itskiripit dengan emoticon sedih.

Selain itu, berita mengenai Naruto yang hampir mati juga menjadi trending topik di aplikasi Tiktok sejak Rabu (21/10/2020). Banyak video-video dari penggemar Naruto yang mengungkapkan kesedihan mereka.

Sementara itu, manga Naruto sendiri merupakan karya Ukyo Kodachi yang telah dirilis sejak 2003 hingga 2014. Setelah tamat, kisah dari manga Naruto dilanjutkan di manga Boruto yang dirilis pada 9 Mei 2016.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom