SOLOPOS.COM - Naruto dan Boruto (Youtube)

Kreator Masashi Kishimoto mengisyaratkan Naruto akan mati di cerita Boruto.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda penggemar karakter ninja Naruto bersiaplah menerima kenyataan pahit. Sang kreator, Masashi Kishimoto mengisyaratkan tokoh berambut kuning tersebut akan mati di cerita Boruto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Masashi Kishimoto saat wawancara dengan Shonen Weekly Jump, mengisyaratkan sudah waktunya cerita berpusat ke Boruto, anak Naruto. Dengan fokus cerita demikian, Kishimoto merasa tak ada salahnya Naruto dimatikan.

“Kupikir tak masalah jika [Boruto] tak benar-benar terikat dengan Naruto. Periode waktunya berbeda dan karena bermacam elemen aslinya bercampur dengan setting, kupikir aku akan mengakhirinya dengan kebebasan,” ujar Kishimoto sebagaimana dilansir Okezone dari Comicbook, Selasa (9/5/2017).

Ia mengakhiri penjelasannya dengan mengatakan, “Karena ini Naruto, aku pikir tidak masalah juga jika karakter yang selalu ada ini mati [di Boruto].”

Sejak perilisan episode perdana Boruto: Naruto Next Generation bulan lalu, penggemar memang sudah berpikir Naruto dimatikan karena lawan Boruto mengatakan ia akan mengirim Boruto ke tempat ayahnya berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya