SOLOPOS.COM - Iliustrasi pintu kamar hotel (capnaux.com)

Narkoba Surabaya diburu Satpol PP di kamar-kamar indekos.

Madiunpos.com, SURABAYA — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) secara intensif menggelar razia di sejumlah rumah indekos demi mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkotika dan tindakan asusila.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto mengatakan razia yang dilaksanaka bersama BNN tersebut sudah dilakukan sejak dua bulan lalu dan sepanjang Mei 2015 ini sudah melakukan lima kali operasi gabungan, seperti di kawasan Kedungdoro, Dukuh Kupang, Petemon dan Wonorejo. “Kami lebih intensif menggelar operasi seperti ini karena banyak tindakan kekerasan dan pemerkosaan yang pernah terjadi di sebuah rumah kos,” katanya di Surabaya, Selasa (19/5/2015).

Dia mengatakan selain menyasar rumah kos, petugas gabungan juga menyisir tempat-tempat menongkrong anak muda di Surabaya, terutama yang kerap digunakan sebagai lokasi pesta minuman keras. “Biasanya tempat-tempat itu cenderung juga digunakan untuk menggunakan obat-obatan terlarang,” tuduhnya.

Dalam razia di ruang privat penyewa kamar kos tersebut, Irvan mengklaim banyak ditemukan pasangan yang tidak resmi dan pengguna narkoba. “Kegiatan operasi yustisi tersebut masih akan terus berlangsung sesuai perintah wali kota,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya