NARKOBA SRAGEN : Pengedar Bawa 10 Gram Sabu-Sabu dalam Bungkus Kacang Atom Ditangkap
Ilustrasi sabu-sabu. (JIBI/Solopos/Dok.)

Narkoba Sragen terus diberantas kepolisian.

Solopos.com SRAGEN — Jajaran Sat Res Narkoba Polres Sragen menangkap seorang pengedar sabu-sabu (SS) berinisial AS, 32, di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kalijambe, Minggu (31/7/2015) dini hari. Dari tangan tersangka, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket SS seberat 10 gram yang dimasukkan dalam bungkus kacang atom.

Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso membenarkan adanya penangkapan terhadap AS tersebut. Menurutnya, AS sudah lama menjadi incaran polisi karena terlibat dalam sejumlah transaksi SS. Pada Sabtu (30/7) malam, polisi mendapat informasi adanya transaksi jual beli narkoba yang dibawa AS dari Solo menuju Purwodadi.

Saat itu, AS yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria warna merah mampir ke SPBU Kalijambe untuk mengisi bahan bakar sekitar pukul 00.15 WIB. Saat didekati petugas, dia bermaksud melarikan diri. Namun, polisi berhasil menangkap AS di SPBU yang beralamat di Dusun Jetis, Desa Karangpung, Kalijambe itu.

Disaksikan petugas satpam SPBU setempat, polisi menggeledah pria yang berprofesi seorang sopir itu. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan dua paket plastik bening berisi SS seberat 10 gram yang dimasukkan di bungkus kacang atom. Selanjutnya, AS beserta barang bukti SS dan sepeda motornya dibawa ke Mapolres Sragen.

“Tersangka itu kebetulah sudah menjadi target Satuan Narkoba,” kata Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat dihubungi Solopos.com melalui sambungan telepon, Minggu (31/7/2016).

Hingga kini polisi masih menyelidiki sejauh mana sepak terjang AS. Polisi juga mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba dari tersangka. “Kami belum mengetahui dia terlibat dalam jaringan mana? Ini yang masih kita kembangkan penyelidikannya,” papar Kapolres.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom