SOLOPOS.COM - Tim gabungan BNN dan Polda Jateng, Senin (28/3/2016) malam, merazia rumah hiburan karaoke di Tegal Panas, Desa Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, . (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Narkoba di Semarang peredarannya coba ditanggulangi BNN Provinsi Jateng dengan merazia tempat-tempat hiburan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Demi mengantisipasi maraknya peredaran narkoba di Kota Semarang, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah melakukan razia di sejumlah tempat hiburan Kota Semarang, Selasa (26/9/2017). Sayangnya, razia narkotika dab obat-obatan berbahaya lainnya (narkob) di sejumlah tempat hiburan yang biasa ramai para malam hari itu dilakukan BNN Provinsi Jateng pada siang bolong.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang diterima Semarangpos.com, razia peredaran narkoba itu digelar petugas BNN Jateng sekitar pukul 12.00 WIB -14.00 WIB. Razia digelar di sejumlah tempat hiburan karaoke, seperti Eleven Karaoke dan Forbes Karaoke. “Razianya sekitar jam 12.00 WIB-14.00 WIB. Razianya siang hari,” ujar salah satu sumber Semarangpos.com yang turut mengikuti pelaksanaan razia tersebut, Selasa petang.

Dilansir Kantor Berita Antara, dalam razia itu petugas tidak menemukan narkoba jenis apa pun. Meski demikian, ada seorang pegawai Eleven Karaoke yang urinenya diketahui mengandung zat metamfetamina, zat yang sering terkandung dalam narkoba, terutama jenis sabu-sabu. Meski demikian, pengakuan dari pegawai itu, dirinya memang tengah dalam masa pengobatan sehingga mengonsumsi obat-obatan. Pengakuan itu turut diperkuat dengan resep dokter tentang obat yang dikonsumsi,

Sementara itu, Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Jateng, AKBP Suprinarto, mengatakan razia itu merupakan bagian dari Operasi Bersih Narkoba (Bersinar) 2017. Razia semacam itu akan kembali digelar di lokasi-lokasi lain secara mendadak.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya