SOLOPOS.COM - Ilustrasi sabu-sabu. (JIBI/Solopos/Reuters)

Narkoba Semarang menyeret anggota DPRD Kudus ke ruang pemeriksaan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG — Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) menunda ekspose kasus kepemilikan sabu-sabu oleh anggota DPRD Kudus berinisial AI dan teman perempuannya, VR.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

AI dan VR ditangkap aparat BNN Jateng di pertigaan Blok N-3, Perumahan Puri Anjasmoro, Semarang, Senin (25/7/2016) petang. AI yang menempati posisi pimpinan di salah satu komisi DPRD Kudus itu ditangkap setelah aparat BNN Jateng mendapati satu paket sabu-sabu di tempat sikat gigi lipat.

Kepala Bidang Pemberantasan BNN Jateng AKBP Suprinarto mengonfirmasi penangkapan itu. “Detailnya besok ya,” janji Suprinarto menjawab pertanyaan wartawan, Senin malam.

Nyatanya, hingga Selasa (26/7/2016), BNN Jateng belum mau memberi keterangan resmi terkait hasil penangkapan itu. Salah satu petugas BNNP Jateng, Khanafi, yang ditemui Semarangpos.com di Kantor BNNP Jateng menyatakan pihaknya baru akan menggelar ekspose soal AI dan VR, di Kantor BNN Jateng, Jl Madukoro, Semarang, Rabu (27/7/2016).

“Besok saja datang lagi untuk rilis. Biasanya pagi sekitar jam 09.00. Sekarang masih dalam penyelidikan. Pimpinan [BNN Jateng] juga sedang tidak ada di tempat, jadi tidak ada yang bisa memberikan keterangan,” ujar Khanafi.

Khanafi juga tidak mau memberikan kepastian identitas AI. Apakah tersangka merupakan anggota DPRD Kudus atau bukan, ia mengaku tidak tahu menahu. “Yang jelas keduanya tadi sudah ada keluarga yang menjenguk. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan dan akan berada di sel tahanan BNNP Jateng hingga berkasnya sudah diserahkan ke pengadilan untuk diproses secara hukum,” imbuh Khanafi.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya