SOLOPOS.COM - Ilustrasi sabu-sabu. (JIBI/Solopos/Reuters)

Narkoba Ngawi ternyata diedarkan ibu rumah tangga warga Desa Sumbersari, Kecamatan Sine.

Madiunpos.com, NGAWI — Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Ngawi, Jawa Timur menangkap seorang ibu rumah tangga yang disangka terlibat dalam pengedaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Sub Bagian Humas Polres Ngawi, AKP Subardi mengatakan tersangka adalah Puji Rahayu, 45, warga Desa Sumbersari, Kecamatan Sine, Ngawi. “Tersangka merupakan target operasi polisi. Ia ditangkap setelah melakukan transaksi narkoba,” ujar AKP Subardi kepada wartawan di Ngawi, Sabtu (21/11/2015).

Menurut dia, penangkapan tersangka berasal dari informasi masyarakat. Polisi yang mendapati laporan, lalu melakukan penyelidikan lebih lanjut. Akhirnya, tersangka dapat dibekuk bersamaan dengan digelarnya Operasi Sakaw Semeru 2015 di kawasan Desa Sumber Rejo, Kecamatan Sine, Ngawi.

Dari tangan tersangka, polisi menyita dua paket sabu-sabu yang dibungkus plastik klip, masing-masing seberat 1 gram dan 0,25 gram. “Atas temuan itu, ibu rumah tangga tersebut langsung diamankan ke Mapolres Ngawi berikut barang buktinya guna proses hukum lebih lanjut,” kata dia.

Polres Ngawi, menurut dia masih berusaha menelusuri asal mula tersangka mendapatkan barang haram tersebut. Hingga kini, tersangka masih menjalani perawatan intensif di mapolres setempat.

Ibu rumah tangga yang disangka mengedarkan narkoba Ngawi tersebut bakal diherat dengan Pasal 112 UU No. 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara maksimal 12 tahun.

Polres Ngawi berkomitmen menggiatkan razia guna memberantas peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Ngawi yang dinilai semakin mencemaskan.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya