SOLOPOS.COM - Ilustrasi topi perlambang wibawa polisi (JIBI/Solopos.com/Dok.)

Narkoba Jakarta, AKP Sunarto yang tertangkap tangan membawa narkoba saat dugem di diskotek terancam dipecat.

Solopos.com, JAKARTA — AKP Sunarto yang ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat karena membawa narkoba saat dugem di Diskotek Mille’s, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2016) sekira pukul 02.00 WIB terancam dipecat dari jajaran Korps Bhayangkara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan AKP Sunarto saat ini masih diproses oleh jajaran Polres Jakarta Barat. Menurut Awi, apabila terbukti mengonsumsi ?narkoba, AKP Sunarto terancam dipecat.

“Nanti kalau yang bersangkutan terbukti ya akan di PTDH. Akan disidang kode etik,” ujar Awi melalui telepon, Sabtu.

Awi menyayangkan ada seorang perwira polisi masih bermain narkoba. Ia berjanji akan terus menggalakkan pemberantasan narkoba di tubuh kepolisian dengan melakukan razia dan tes urine.

“Kami juga terus mengimbau. Anggota itu [AKP Sunarto] tidak peka. Sudah dibilangin Pak Kapolri dalam program quick win sudah jelas, program segala sudah diberikan termasuk commander wish juga disampaikan,” tegas Awi.

“Polda juga kemaren ngumpulin anggota dan diperingatkan agar jangan sampai terlibat narkoba. Tetapi tetap melakukan berarti risiko tetap ditanggung,” tandas dia.

AKP Sunarto tertangkap membawa narkoba saat dugem di diskotek Mille’s, Tamansari, Jakarta Barat, saat razia oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Dari tangan AKP Sunarto disita barang bukti berupa satu paket kecil jenis sabu-sabu dan dua butir pil biru kuning yang diduga ekstasi. Baca Juga: Asyik Dugem, Perwira Polisi Tertangkap Membawa Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya