Tutup Iklan

NARKOBA BONDOWOSO : Duh, Siswa SMAN 1 Bondowoso Kena Peluru Nyasar Polisi

 Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Dok.)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Dok.)

Narkoba Bondowoso, Jawa Timur (Jatim) menyebabkan seorang tersangka harus dilumpuhkan dengan timah panas. Sayangnya peluru nyasar juga ke siswa SMA.

Madiunpos.com, BONDOWOSO — Seorang siswa SMA Negeri 1 Bondowoso, Rendy Pratama, terkena pantulan peluru yang ditembakan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), Selasa (18/8/2015). Peluru yang dibidikkan untuk melumpuhkan tersangka kasus narkoba itu bersarang di bagian betis kaki kiri Rendy.

Luka peluru nyasar yang mengenai Rendy tidak terlalu dalam sehingga korban diizinkan pulang setelah menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Bondowoso. Meski demikian, anggota Satnarkoba yang melakukan penembakan untuk tersangka kasus narkoba namun pelurunya nyasar ke kaki Rendy masih menjalani pemeriksaan propam.

Peristiwa tersebut bermula saat Satuan Reserse Narkoba Polres Bondowoso terpaksa menembak seorang gembong narkoba bernama Abdurahman, warga Desa Tanggul Alingin, Kecamatan Tenggarang, Bondowoso, lantaran mencoba kabur ketika diperiksa penyidik. Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bondowoso menembak tersangka di depan Mapolresta Bondowoso karena berniat melarikan diri.

Tidak disangka timah panas anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bondowoso juga menyasar kepada Rendy Pratama yang sedang membeli nasi goreng di depan Mapolres Bondowoso. Peluru itu bersarang di bagian betis kaki kiri Rendy.

Sementara itu, tembakan yang diempaskan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bondowoso mengenai punggung hingga menembus perut tersangka kasus narkoba Bondowoso itu.

Setelah berhasil dilumpuhkan, tersangka langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso karena kondisinya kritis. Demikian pula dengan korban peluru nyasar. Bedanya, tersangka kasus narkoba Bondowoso tersebut ahirnya harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) dr. Soebandi Jember karena luka ternyata terbilang parah.

 


Berita Terkait

Espos Plus

Data Jadi Urat Nadi Ekonomi Digital, Kepercayaan adalah Jantungnya

+ PLUS Data Jadi Urat Nadi Ekonomi Digital, Kepercayaan adalah Jantungnya

Bagi perusahaan siber, privasi, keberlanjutan, perlindungan hukum, dan keamanan fisik berjalan beriringan dengan kepercayaan karena semuanya saling berhubungan.

Berita Terkini

+ PLUS Data Jadi Urat Nadi Ekonomi Digital, Kepercayaan adalah Jantungnya

Bagi perusahaan siber, privasi, keberlanjutan, perlindungan hukum, dan keamanan fisik berjalan beriringan dengan kepercayaan karena semuanya saling berhubungan.

Pengusaha Jersey Wonogiri Peraih Penghargaan PLN Punya 80.000 Reseller

Pengusaha jersey asal Kabupaten Wonogiri, Jumariyanto, yang meraih penghargaan kategori Wirausaha Niaga Tangguh (Gold Appreciation) dari PT PLN (Persero), ternyata memiliki 80.000 reseller.

Gunung Semeru Kembali Luncurkan Awan Panas Sejauh 2,5 Km

Awan panas mengarah ke Besuk Kobokan

Tugas Melanjutkan Transformasi Bagi Dirut Baru PLN Darmawan Prasodjo

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN 2021 menetapkan Darmawan Prasodjo sebagai Direktur Utama PLN, menggantikan Zulkifli Zaini.

LDA Keraton Solo Gelar Kirab Budaya 90 Tahun Pakasa, Ini Foto-Fotonya

Pakasa dibentuk oleh Paku Buwono (PB) X pada tahun 1931

Ini Pengakuan Siskaeee Pernah Ditawari Main Film Hot dan Open BO

Siskaeee mengaku memiliki banyak fans lelaki, kerap membagikan video seksi, dan pernah mendapat tawaran main film panas, tetapi dia menolak tawaran kencan maupun booking online (BO).

Semeru Erupsi, Operasional Kereta Api di Jawa Timur Berjalan Normal

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI memastikan operasional Kereta Api di wilayah Jawa Timur saat ini masih berjalan normal kendati terjadi erupsi Gunung Semeru.

Ikatan Cinta 6 Desember 2021: Penculik Andin Minta Uang Tebusan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 6 Desember 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Ada di Jalanan Solo, Ini Arti Fungsi Marka Jalan Yellow Box Junction

Apa sih arti dan fungsi marka jalan Yellow Box Junction yang kerap ditemukan di simpang perempatan di Kota Solo, Jawa Tengah?

Perbandingan UMK Tahun 2021/2022 di 35 Kabupaten/Kota Jawa Tengah

Rata-rata UMK tahun 2022 di 35 kabupaten/kota di Jateng mengalami kenaikan antara Rp1.403, 11 hingga Rp27.066,05 apabila dibandingkan dengan tahun 2021.

Bupati Karanganyar: Anak Down Syndrome Pasti Punya Kelebihan Luar Biasa

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan para orang tua yang memiliki anak down syndrom harus menerima dengan senang dan ikhlas. Sebab, buah hati itu adalah titipan dari Tuhan dan pasti memiliki kelebihan yang luar biasa.

Emas Masih Cuan untuk Investasi Pada 2022, Simak Prediksinya

Bagi yang merencanakan investasi pada tahun depan, emas bisa jadi pilihan. Emas disebut masih memiliki potensi yang positif untuk investor pada 2022 mendatang.

Musim Tanam Padi di Madiun, Pembelian Pupuk Bersubsidi Malah Dibatasi

Petani di Kabupaten Madiun mengeluhkan ketersediaan pupuk bersubsidi dan pembatasan pembelian per petak sawah per petani karena dinilai tidak sesuai kebutuhan.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021, Layanan Prodia Mobile Paling Diminati

Laboratorium Klinik Prodia Semarang terus mengoptimalkan pelayanan secara digital, dalam beberapa waktu terakhir

Hari Ibu Tanggal 22 Desember, Begini Sejarahnya di Indonesia

Bagaimana cerita sejarah awal mula Hari Ibu Nasional diperingati tanggal 22 Desember setiap tahunnya, ada yang tahu?