SOLOPOS.COM - Rizal Djibran. (Istimewa/Instagram)

Pria berusia 40 tahun tersebut ditangkap pihak kepolisian lantaran memiliki sabu sebanyak 0,66 gram.

Solopos.com, JAKARTA – Bintang sinetron Angling Dharma, Rizal Djibran diringkus Bareskrim Polri Jakarta Timur di kediamannya di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu, 21 Februari 2018. Pria berusia 40 tahun tersebut ditangkap pihak kepolisian lantaran memiliki sabu sebanyak 0,66 gram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenai info lanjut mengenai penangkapan pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini, Brigjen Siswandi mengaku tak tahu menahu. Pasalnya ia hanya berperan sebagai penyampai informasi mengenai indikasi narkoba yang dialami Rizal Djibran.

(Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Rizal Djibran Diringkus Polisi)

“Saya bukan penangkap, saya hanya tahu dari data-data yang saya sampaikan minggu lalu. Yang jelas informasi yang saya dapat, yang minggu lalu saya sampaikan, kemarin ketangkep, gitu saja,” ujar Brigjen Siswandi yang ditemui di Kantor GPAN, Cawang Kencana, Jakarta Timur, Jumat (23/2/2018).

“Ketangkap di Bekasi, di rumahnya, tadi sudah saya jelaskan bloknya, kebetulan dia sebagai pengguna. Ada barang bukti sabu ice 0,66 gram,” sambungnya.

Soal pengembangan kasus, ia juga mengaku tak tahu menahu lantaran memang bukanlah dirinya yang menangkap Rizal Djibran. Ia kembali menegaskan bahwa Direktorat Reserse Narkoba Bareskrim Polri Cawang lah yang berhak menyampaikan hal tersebut kepada awak media.

“Pengembangannya silahkan tanya yang nangkep. Saya juga baru dapat bocoran kok, keakuratannya silahkan nanya yang nangkep. Yang nangkep itu Direktorat Reserse Narkoba Bareskrim Polri, ada di Cawang. Salah satu Subdit lah,” paparnya.

(Baca Juga: Kasus Narkoba Artis Bakal Ada Yang Lebih Greget Dari Roro Fitria)

Siswandi menjelaskan bahwa dirinya dan GPAN memiliki data akurat mengenai siapa sajakah publik figur yang terlibat dalam narkoba. Bahkan ia mengetahui hal tersebut dari rekan-rekan terdekatnya, termasuk dari lokasi syuting.

“GPAN punya data yang saya sampaikan kemarin. Ini indikasinya ada karena saya tahu persis dari teman-teman saya, dari tempat-tempat syuting, dari tempat mana-mana, kita kan banyak teman. Dia terindikasi, sudah kita informasikan, enggak mau kapok ya sudah,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya