SOLOPOS.COM - Napoli akan menghaapi Liverpool pada matchday pertama Liga Champions 2022/2023 di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Solopos.com, JAKARTA—Napoli berkesempatan menjamu Liverpool duluan pada matchday pertama Liga Champions 2022/2023. Laga di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, tersebut kick-off Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Liverpool dan Napoli tergabung di Grup A Liga Champions 2022/2023 bersama Ajax Amsterdam dan Rangers. Ini akan jadi ulangan musim 2019/2020 saat Liverpool dan Napoli berada di dalam satu grup.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Liverpool menjalani awal musim 2022/2023 dengan penampilan yang kurang konsisten. The Reds sempat gagal menang dalam tiga laga awal Liga Inggris musim ini, termasuk saat kalah dari Manchester United.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 7-8 September 2022: Ada Inter Milan vs Bayern Munich

Mereka sempat mencatatkan kemenangan besar kala membantai Bournemouth dengan skor 9-0. Meski begitu pada pertandingan terakhir, Liverpool hanya bermain imbang 0-0 melawan rival sekota mereka, Everton.

Hasil ini tentu menjadi modal yang kurang meyakinkan untuk bertandang ke markas Napoli. Apalagi beberapa pemain andalan Liverpool belum pulih dari cedera.

Badai cedera memang sempat menerpa Liverpool dan menghambat perjalanan mereka musim ini.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions 2022/2023: Man City dan Real Madrid Pesta Gol

Sementara itu, Napoli baru saja memetik kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Lazio di Liga Italia. Anak asuh Luciano Spalletti sementara bercokol di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan 11 poin dari lima laga.

Dalam catatan pertemuan di Liga Champions, kedua tim sebenarnya cukup berimbang. Namun, Napoli lebih unggul dalam pertemuan di musim 2019/2020 saat meraih satu kemenangan dan satu kali imbang melawan Liverpool.

Pada laga dini hari nanti, Diego Demme dipastikan absen saat Napoli menantang Liverpool. Tetapi bukan hanya ia saja yang kemungkinan absen. Hirving Lozano dan Victor Osimhen juga belum tentu tampil, setelah kondisinya masih meragukan.

Baca Juga: Inter Milan vs Bayern Munich: Sadio Mane-Jamal Musiala Ancaman La Beneamata

Di kubu Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita tak masuk ke dalam skuat Liga Champions. Ibrahima Konate, Jordan Henderson, dan Calvin Ramsay masih harus menepi karena cedera.

Sedangkan Thiago Alcantara, Caoimhin Kelleher, Fabio Carvalho, dan Curtis Jones masih diragukan tampil.

 

Perkiraan susunan pemain Napoli vs Liverpool:

Napoli (4-3-3):

Alex Meret; Mario Rui, Kim Min-Jae, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Khvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori, Matteo Politano. Pelatih: Luciano Spalletti

 

Liverpool (4-3-3)

Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold; James Milner, Fabinho, Harvey Elliott; Luis Diaz, Roberto Firmino, Mohammed Salah. Pelatih: Jurgen Klopp

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Napoli vs Liverpool, Head to Head, Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya