SOLOPOS.COM - Pemain Napoli Hamsik dan rekannya merayakan gol yang dia ciptakan ke gawang Cesena. ist/dtc

Napoli vs Cesena berakhir dengan kemenangan tipis atas Cesena 3-2. Ini menjaga kans Napoli ke Liga Champions.

Solopos.com, SAN PAOLO — Napoli masih berada dalam trek yang benar untuk terus mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Sempat tertinggal akhirnya Napoli meraih poin penuh atas Cesena di pekan ke-36 Serie A.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Tambahan tiga poin itu membuat Napoili tetap berada di urutan keempat papan klasemen sementara dengan nilai 63. Paling tidak mereka bsia menjaga kans untuk ada di urutan tiga besar sebagai syarat lolos Liga Champions musim depan.

Napoli masih tertinggal tiga poin dari Lazio yang menempati urutan ketiga dan dibuntuti Fiorentina di urutan keempat dengan 58 poin. Sementara itu, Cesena tetap berada di zona degradasi dengan baru mengoleksi 24 poin.

Seperti dilansir detiksport, bermain di Stadio San Paolo, Selasa (19/5/2015) dinihari WIB, Napoli mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2. I Partenopei sempat tertinggal lebih dulu setelah gawang dibobol Gregoire Defrel pada menit ke-15.

Napoli baru bisa membalas gol empat menit kemudian. Dries Mertens menceploskan bola ke gawnag tim tamu di menit ke-19. Baru berselang satu menit, Napoli menggandakan skor. Mendapatkan umpan silang dari Mertens, Manolo Gabbiadini menembak gawang tim tamu.

Di akhir babak pertama, Napoli kembali kebobolan. Defrel yang kembali menjadi aktornya. Keudukan imbang 2-2 saat turun minum.

Napoli kembali memimpin pertandingan di menit ke-57. Mertens menceploskan bola ke gawang Cesena lewat tendangan jarak jauh setelah mendapatkan umpan dari Marek Hamsik. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan pemain:
Napoli:
Andujar, Mesto, Koulibaly, Goulham, Albiol, Collejon, Jorginho, Mertens (Gargano 89′), Hamsik, (Insigne 83′), Lopez, Gabbiadini (Higuain 66′)

Cesena: Agliardi, Volta, Krajnc, Capelli (Rodriguez 71′), Renzetti, Carbonero, De Feudis (Cazzola 83′), Brienza, Tabanelli (LUcchini 57′), Cascione, Defrel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya