SOLOPOS.COM - Marek Hamsik (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, BILBAO — Marek Hamsik membawa Napoli memimpin 1-0 di menit ke-47 saat menghadapi Athletic Bilbao pada leg kedua kualifikasi Liga Champions di Stadion San Mames, Kamis (28/8/2014) dinihari WIB. Sayang, gol Hamsik tak cukup untukmembawa Napoli lolos ke fase grup.

Pasalnya, Athletic mencetak tiga gol balasan untuk berbalik menang 3-1. Wakil Spanyol itu akhirnya yang berhak lolos karena unggul agregat 4-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Gol itu memberi harapan, tapi pada akhirnya tidak mencapai apa-apa,” kata Hamsik kepada Sport Mediaset seperti dilansir Football Italia.

Tersingkir dari Liga Champions, Napoli kini fokus kepada Liga Serie A 2014-15. “Liga Champions adalah target yang penting bagi kami dan sayangnya kami tidak bisa mendapatkannya. Serie A dimulai akhir pekan ini dan kami harus mencoba untuk fokus pada hal itu,” ucap Hamsik.

“Di ruang ganti kepala kita turun dan kami semua tenang, yang normal dalam situasi ini. Kita akan membicarakannya besok, seperti sekarang bukan waktunya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya