SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NAPLES— Bermain di San Paolo, kandang sendiri, Napoli hanya mampu meraih hasil imbang kala berjumpa dengan Bayern Munich.

Namun demikian, I Partenopei puas dengan raihan hasil imbang itu, Rabu (19/10) Napoli tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Toni Kroos di menit ketiga.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Mereka baru bisa menyamakan kedudukan beberapa menit sebelum jeda melalui gol bunuh diri Holger Badstuber.

Ekspedisi Mudik 2024

Skor 1-1 bertahan sampai laga usai. Tetapi, Napoli harus bertahan mati-matian dari dominasi Bayern yang memang bertekad pulang dengan membawa poin penuh.

Seperti dilansir Soccernet dan dirilis detiksport.com, Bayern punya 14 tembakan dalam laga ini, di mana lima di antaranya tepat sasaran.

Bandingkan dengan Napoli yang hanya melepaskan tiga tembakan dan tak ada satu pun yang tepat sasaran.

“Kami menghadapi tim yang sangat kuat, jadi kami sangat bahagia dengan hasil imbangnya,” ujar pelatih Napoli, Walter Mazzari, di situs resmi UEFA.

Kami bermain dengan baik dan saya pikir hasilnya cukup adil,” lanjut Mazzari. Mazzari mengaku tak terkejut dengan performa bagus Bayern di kandang mereka. Ia mengaku sudah membayangkan Die Roten akan tampil seperti itu.

“Mereka tengah berada di performa terbaik mereka saat ini. Apalagi saya juga berpikir, mereka mencetak 25 gol dan hanya kebobolan satu gol di 10 laga terakhir mereka.” tandasnya. (dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya