SOLOPOS.COM - Petugas F&B Narendra Restaurant The Sunan Hotel, Solo menunjukkan Napoli Pizza saat di launching, Selasa (13/11). Pizza khas Italia tersebut ditawarkan dengan berbagai rasa seperti meat lover, sea food, cheese melt, vegetable dan fresh fruit pizza. (Foto: JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Petugas F&B Narendra Restaurant The Sunan Hotel, Solo menunjukkan Napoli Pizza saat di launching, Selasa (13/11). Pizza khas Italia tersebut ditawarkan dengan berbagai rasa seperti meat lover, sea food, cheese melt, vegetable dan fresh fruit pizza. (Foto: JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO–Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, Selasa (13/11/2012), menyampaikan setelah The Sunan Hotel sukses merilis red velvet, rainbow cake dan love bites cake, kini hotel bintang empat tersebut memperkenalkan menu baru pizza ala Italia, yang disebut napoli pizza.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ragam varian pizza ada enam macam, mulai dari meat lover, seafood, cheese melt, vegetable, fresh fruit pizza dan chilli tuna. Mayoritas, varian pizza tersebut belum ada di restoran pizza manapun, ini memang inovasi baru dari kami,” kata Retno.

Harga pizza tersebut ditawarkan Rp55.000 per loyang dengan diameter 18 sentimeter dan bisa dibagi menjadi delapan potong pizza.

“Peluncuran menu baru pizza ini akan menambah pilihan kuliner bagi para tamu hotel. Pihak manajemen sendiri siap menjual produk pizza ini akhir November ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya