SOLOPOS.COM - Napoli (Reuters-Piroschka van de Wouw)

Solopos.com, JAKARTA-- Napoli menyalip Juventus di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan kemenangan 2-0 atas Torino yang terancam terdegradasi pada Senin (26/4/2021), berkat gol Tiemoue Bakayoko dan Victor Osimhen.

Seperti dilansir Antaranews dari Reuters, tim besutan Gennaro Gattuso ini menyamakan poin dengan sang juara Liga Italia dengan 66 poin. Namun Napoli melompati Juventus di klasemen berkat keunggulan selisih gol karena rekor head-to-head kedua tim seimbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga: Belum KBM, Ini Kegiatan Siswa SMAN 3 Wonogiri Pada Hari Pertama Uji Coba PTM

Tim urutan ketiga AC Milan juga mengumpulkan 66 poin dan mereka akan menghadapi Lazio pada Senin malam. Sementara Atalanta di urutan kedua unggul dua poin dalam persaingan ketat untuk kualifikasi Liga Champions.

Bakayoko melepaskan tembakan melengkung dari tepi kotak penalti setelah pertandingan berjalan 11 menit, dan Napoli membukukan gol keduanya dua menit kemudian ketika tendangan Osimhen mengarah ke sudut bawah gawang.

Baca juga: Babak Baru Hubungan Solo-Sukoharjo: Dulu Renggang, Kini Saling Menopang

Tim tamu nyaris menyamakan kedudukan tatkala bola sepakan Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne hanya membentur mistar gawang, sebelum gelandang Torino Rolando Mandragora mendapatkan kartu kuning kedua di akhir pertandingan.

Torino tetap di urutan ke-16 dengan 31 poin, sejajar dengan Cagliari dan Benevento yang ada di bawah mereka, tetapi tim besutan Davide Nicola itu masih memiliki satu pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya