Tutup Iklan
Hirving Lozano (Twitter-@sscnapoli)

Solopos.com, NAPLES - Napoli mendapat amunisi baru jelang bergulirnya Liga Italia. Mereka mendapatkan Hirving Lozano yang dibeli dari tim top Belanda, PSV Eindhoven.

Napoli memperkenalkan pemain barunya itu melalui Twitter resmi klub, @sscnapoli, Jumat (23/8/2019). Bahkan, Napoli langsung mengunggah foto latihan Lozano bersama para pemain Napoli lainnya. Maklum, Napoli memang tengah bersiap menghadapi Liga Italia yang mulai bergulir pada akhir pekan ini.

Napoli tidak mengabarkan secara resmi berapa dana yang dikeluarkan untuk merekrut Lozano. Namun seperti dikutip dari Football Italia, Napoli dikabarkan menyepakati nilai transfer sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp628 miliar untuk memboyong Lozano ke San Paolo.

Lozano sendiri tampil apik bersama PSV dalam dua musim terakhir. Pemain Timnas Meksiko itu mengemas 40 gol dan 23 assist bersama PSV dalam 79 penampilan. Lozano juga sempat mencuri perhatian di Piala Dunia 2018 berkat penampilan apiknya.

Lozano menjadi pemain keempat yang direkrut Napoli pada musim panas ini. Sebelumnya, tim berjuluk Parternopei itu mendatangkan Giovanni Di Lorenzo (Empoli), Eljif Elmas (Fenerbahce), dan Konstantinos Manolas (AS Roma).

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten