SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NAPLES – Napoli mendapat amunisi baru jelang bergulirnya Liga Italia. Mereka mendapatkan Hirving Lozano yang dibeli dari tim top Belanda, PSV Eindhoven.

Napoli memperkenalkan pemain barunya itu melalui Twitter resmi klub, @sscnapoli, Jumat (23/8/2019). Bahkan, Napoli langsung mengunggah foto latihan Lozano bersama para pemain Napoli lainnya. Maklum, Napoli memang tengah bersiap menghadapi Liga Italia yang mulai bergulir pada akhir pekan ini.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Napoli tidak mengabarkan secara resmi berapa dana yang dikeluarkan untuk merekrut Lozano. Namun seperti dikutip dari Football Italia, Napoli dikabarkan menyepakati nilai transfer sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp628 miliar untuk memboyong Lozano ke San Paolo.

Lozano sendiri tampil apik bersama PSV dalam dua musim terakhir. Pemain Timnas Meksiko itu mengemas 40 gol dan 23 assist bersama PSV dalam 79 penampilan. Lozano juga sempat mencuri perhatian di Piala Dunia 2018 berkat penampilan apiknya.

Lozano menjadi pemain keempat yang direkrut Napoli pada musim panas ini. Sebelumnya, tim berjuluk Parternopei itu mendatangkan Giovanni Di Lorenzo (Empoli), Eljif Elmas (Fenerbahce), dan Konstantinos Manolas (AS Roma).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya