SOLOPOS.COM - Striker Parma, Antonio Cassano, mencoba melepaskan bola ke gawang Napoli dalam lanjutan laga Seri-A di San Paolo, Minggu (24/11/2013) dini hari WIB. JIBI/sport.sky.it

Striker Parma, Antonio Cassano, mencoba melepaskan bola ke gawang Napoli dalam lanjutan laga Seri-A di San Paolo, Minggu (24/11/2013) dini hari WIB. JIBI/sport.sky.it

Striker Parma, Antonio Cassano, mencoba melepaskan bola ke gawang Napoli dalam lanjutan laga Seri-A di San Paolo, Minggu (24/11/2013) dini hari WIB.
JIBI/sport.sky.it

Solopos.com, NAPLES – Cengkeraman Napoli di papan atas klasemen Seri-A rupanya mulai mengendor. Setelah pada giornata sebelumnya dibungkam Juventus tiga gol tanpa balas, Napoli dipermalukan di hadapan publik sendiri saat takluk 0-1 dari Parma di Stadion San Paolo, Minggu (24/11/2013) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gol Antonio Cassano di menit ke-81 mengamankan tiga poin penting bagi Parma dalam lawatan sulit di San Paolo. Gol Cassano tercipta melalui tendangan rendah berkelas dari luar area penalti.

Tak hanya menelan kekalahan, Napoli juga terancam kehilangan Marek Hamsik karena cedera setelah baru beberapa menit menggantikan Goran Pandev. Ada kekhawatiran Hamsik tidak bisa dimainkan menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB.

“Kami harus menunggu dan melihat apakah dia [Hamsik] bisa bermain melawan Dortmund,” ujar pelatih Napoli, Rafael Benitez seusai pertandingan seperti dilansir Reuters.

Kendati menelan kekalahan, Napoli tetap bertahan di peringkat tiga klasemen dengan gap empat poin di belakang pemimpin klasemen AS Roma dan unggul tiga poin atas peringkat empat, Inter Milan.

Namun ketertinggalan poin bisa semakin besar jika Roma menang atas Cagliari, Selasa (26/11/2013) dini hari WIB. Sementara Inter bisa menyamakan poin jika menang atas Bologna, Senin (25/11/2013) dini hari WIB.

“Saya kecewa karena kami tidak bermain sesuai level kami biasanya. Jelas terlihat kami tidak bermain bagus sementara lawan kami bermain baik, lalu kami kesulitan,” kata Benitez kepada Sky Sport Italia dilansir Football Italia.

“Kami kehilangan bola dengan sangat mudah, mengizinkan mereka mendapatkan begitu banyak ruang untuk melakukan serangan dan membuang sejumlah peluang yang dimiliki Gonzalo Higuain dan Goran Pandev,” imbuhnya.

Sementara dari hasil laga lainnya di Seri-A, Chievo Verona tak beranjak dari dasar klasemen meski gol Dejan Lazarevic di menit-menit akhir pertandingan memberi mereka kemenangan dramatis 1-0 atas Hellas Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya