SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Seusai bercerai dengan Lina, komedian Entis Sutisna alias Sule, dikabarkan siap menikah lagi. Ayah dari penyanyi Rizky Febian ini dikabarkan telah memiliki sosok ibu untuk anak-anaknya. Menurut kabar yang beredar, Sule bakal menikah dengan artis FTV, Naomi Zaskia.

Wanita berusia 22 tahun itu akhirnya buka suara. Naomi Zaskia menegaskan hubungannya dengan Sule hanya sebatas teman. “Intinya we are friend,” kata Naomi Zaskia dalam video wawancara Insert, Selasa (8/1/2019).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dikutip dari Wikipedia, Rabu (9/1/2019), Naomi Zaskia adalah seorang aktris dan model berdarah Bali-Jerman. Namanya melejit berkat sinetron Diam-Diam Suka yang dibintanginya 2013 lalu. Sejak saat itu, wajah cantiknya sering tampil dalam beberapa sinetron.

Sejak dikabarkan menjalin kasih dengan Sule, sosok Naomi Zaskia menjadi pusat perhatian warganet. Berbagai foto unggahan Naomi Zaskia di Instagram @naonomnom dikomentari netizen dengan berbagai pertanyaan. Mereka terus mempertanyakan kebenaran kabar jalinan cinta antara Naomi Zaskia dan Sule.

“Katanya ini pacarnya Kang Sule. Bener ga sih? Penasaran gue,” komentar @alzhhabball.

“Beda 20 tahun sama Kang Sule. Beneran pacaran ga sih?” tanya @yphhgpratamma.

“Memang cantik dari sananya. Pantas saja Kang Sule sampai jatuh cinta,” imbuh @aannkerlino menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya