SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMANNanny’s Pavillon Café bernuansa perpustakaan hadir di Jogja. Hari ini, Jumat (23/5/2014), kafe ini akan memulai layanannya di Jogja City Mall.

Marketing Executive Nanny’s Pavillon Jogja, Stella Griensiria mengatakan pada tahun ini Nanny’s Pavillon tidak hanya membuka cabang. Namun mereka juga membuka kesempatan waralaba.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Di Jogja ini kami adalah waralaba ke empat, setelah Bintaro, bekasi dan Cibubur. Sedangkan untuk cabang, di Jogja ini adalah cabang ke-14,” kata Stella di Nanny’s Pavillon, Kamis (22/5/2014).

Stella menambahkan masing-masing cabang memiliki ciri khas dan design berbeda-beda. Seperti di Jogja ini hadir dengan konsep perpustakaan. Maka tidak heran jika di Nanny’s Pavillon didesain penuh dengan buku tebal.

Bicara soal harga menu di Nanny’s Pavillon mulai dari Rp39.000 hingga Rp70.000 untu menu makanan. Sedangkan untuk menu minuman mulai dari Rp20.000 hingga Rp39.000.

“Masing-masing menu di sini memiliki kisahnya masing-masing. Jadi tidak hanya kami buat saja tanpa acara cerita yang melatar belakanginya,” jelas Stella yang menambahkan semua pelayan dan chef di Nanny’s Pavillon memakai baju layaknya ibu pengasuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya